Memutihkan Kulit Ketiak Ketahuilah Caranya Ini Dia

Memutihkan Kulit Ketiak Ketahuilah Caranya Ini Dia

Banyak orang mengalami kulit ketiak yang menghitam dikarenakan kurangnya kelembaban pada kulit akibat dikepit tanpa adanya udara masuk. Memutihkan Kulit Ketiak Ketahuilah Caranya Ini Dia !

Biasanya ketiak menghitam banyak menggunakan deodorant mengandung alkohol sehingga dalam waktu tertentu menyebabkan kulit ketiak menghitam.

Memutihkan Ketiak Menggunakan Bahan Alami Ketahuilah Perawatannya

Memutihkan kulit ketiak sangat mudah dan alami yang dapat kita lakukan sehari-hari agar kulit ketiak tidak menghitam dan tetap lembab.

Memutihkan Ketiak dengan Mentimun
Mentimun dapat membantu memutihkan kulit ketiak dengan mudah yaitu memotong mentimun jangan terlalu tebal dan tipis. Gosokkan mentimun kekulit ketiak dan diamkan hingga mengering, laukanlah cara ini setiap hari secara rutin agar tampak maksimal.

Memutihkan Ketiak dengan Kunyit
Mengoleskan kunyit ke ketiak dan menggosoknya perlahan yang dilakukan setiap hari dapat memutihkan kulit ketiak secara alami.

Cara Memutihkan Ketiak dengan Baking soda
Campurkan baking soda dan air, jadikan baking soda menjadi masker lalu diamkan secara merata pada ketiak semalaman. Dengan menggunakan bahan ini, maka akan sedikit perih tetapi akan mendapatkan hasil yang maksimal bagi kulit ketiak seseorang.

Pepaya
Pepaya sangat mudah dijadikan bahan untuk memutihkan kulit ketiak. Gunakanlah pepaya muda dan haluskan dengan blender lalu jadikan masker dan oleskan ke ketiak. Usahakan menggunakan masker ini setiap hari agar hasilnya maksimal sesuai dengan keinginan.

Mentimun dan bubuk kunyit
Campurkanlah kedua bahan mentimun yang diparut  sebelumnya dan kamu dapat mengoleskannya menjadi masker untuk ketiak.

Jeruk nipis
Memutihkan kulit ketiak bukanlah hal sulit dilakukan,  gunakanlah jeruk nipis secara merata pada kulit ketiak dan daimkan beberapa menit. Menggunakannya secara rutin membantu kulit ketiak menjadi lebih putih, bersih dan sel kulit mati terangkat.

Inilah beberapa bahan alami yang dapat kamu lakukan untuk memutihkan kulit ketiak secara alami bagi kesehatan maupun kecantikian kulit. Dengan menggunakan bahan alami, maka kita akan terbebas dari bahaya bhan klimia maupun bahan ynag mengandung merkuri.

Inilah mengapa bahan alami lebih baik dari bahan kimia, yang dapat bertahan lama dari pada produk kimia yang sifatnya sementara.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian