Memutihkan Kulit Alami Dalam Tubuh Konsumsi Vitamin E Ini Dia

Memutihkan Kulit Alami Dalam Tubuh Konsumsi Vitamin E Ini Dia

Vitamin E merupakan nutrisi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan kecerahan serta kesuburan kulit manusia. Vitamin E juga dapat mencegah penyakit Alzheimer dan kanker prostat yang sering dialami pada pria. Memutihkan Kulit Alami Dalam Tubuh Konsumsi Vitamin E Ini Dia !

Sumber vitamin E dapat ditemukan dari jenis kacang-kacangan maupun buah, tetapi ada sumber makanan lain yang kaya akan vitamin E.

Vitamin E dari Sumber Lain Selain Buah Inilah Beberapa Makanan Berikut

Vitamin E tentunya sudah kita ketahui khasiat dan kemampuannya untuk menjaga dan menigkatkan kualitas kecerahan dalam kulit. Beberapa makanan ini kaya akan vitamin E yang belum banyak diketahui manfatanya :

 

Umbi-umbian
Umbi-umbian hanya digunakan sebagai pengganti makanan pokok yang hanya kita ketahui selama ini. Kandungan  sumber vitamin E cukup banyak pada umbi-umbian yang harus kita ketahui jenisnya agar bisa dinikmati setiap saat.

Kacang almond
Almond merupakan kacang-kacangan yang memiliki kandungan vitamin E yang paling tinggi diantara kacang-kacangan lainnya.

Kadar vitamin E dalam kacang almond yaitu 26,3 miligram setiap takaran 100gram yang memenuhi kebutuhan harian tubuh. Selain kandungan vitamin E yang tinggi, kacang almond memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan jantung pada tubuh.

Alpukat
Alpukat memiliki kadar vitamin E yang tak kalah tinggi denagn jenis buah lainnya. Buah alpukat mengandung vitamin E yang cocok untuk seseorang yang menjalani program diet dalam pembentukan tubuh.

Alpukat akan cepat terasa kenyang jika dikonsusmi sebagai bahan makanan utama bagi seseorang yang melakukan diet. Selain itu juga lpukat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah, yang dijadikan bahan dasar alami masker untuk membuat kulit segar.

Brokoli
Sayuran hijau yang sanagt digemari ini memnag banyak sekali kandungan vitamin dan kalsium didalamnya sehingga sayuran ini menjadi favorit. Kandungan vitamin E dari brokoli memenuhi kebutuhan tubuh  sampai 4% dari kebutuhan vitamin E harian.

Tomat
Tomat biasa  terkenal memiliki vitamin C yang cukup tinggi, Tetapi tomat juga mengandung vitamin E didalam buahnya. Meskipun tidak mengandung banyak  vitamin E mengkonsumsi buah tomat sangat penting dikarenakan mengadung antiuksidan yang tinggi.

 

Inilah beberapa makanan yang dapat kamu ketahui manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan harian tubuh manusia yang harus dikonsumsi.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian