Melakukan Seks Oral Saat Hamil Dapat Picu Masalah Kesehatan Yang Serius Pada Tubuh

Spread the love

Melakukan Seks Oral Saat Hamil Dapat Picu

Kehamilan merupakan sebuah hal yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Dalam kondisi hamil juga masih memiliki gairah nafsu untuk berhubungan seks ataupun keinginan fantasi seks lainnya. Namun, dari para ahli kehamilan mengungkapkan sebuah fakta yaitu melakukan seks oral saat hamil dapat picu masalah kesehatan serius. Sehingga hal tersebut sangat dilarang bagi wanita yang sedang hamil.

Melakukan Seks Oral Saat Hamil Dapat Picu

Wanita dalam kondisi hamil yang melakukan seks oral dapat menyebabkan tertular infeksi menular seksual yang lebih besar. Selain dari itu, seks oral juga sangat berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh wanita hamil tersebut.

Salah satunya adalah infeksi herpes genital yang dimana jika wanita hamil mengalami penyakit ini maka akan menurun pada si bayi saat setelah dilahirkan. Kelahiran normal pada wanita yang mengidap herpes akan mengakibatkan bayi tersebut mengidap penyakit seksual yang sama hingga dia dewasa.

Bukan hanya itu saja, infeksi herpes yang sudah diatas standar saat lahir akan menyebabkan bayi mengalami kematian. Bagi wanita pengidap herpes lebih dianjurkan untuk melahirkan secara caesar sehingga tidak tertular pada si bayi.

Lebih pastinya, hindari seks oral saat dalam masa hamil sehingga tidak memberikan pengaruh dan resiko yang buruk pada tubuh serta bayi yang dikandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *