Melakukan Hubungan Seks Selama 30 Menit Dapat Membakar Kalori Seperti Treadmil

Spread the love

Melakukan Hubungan Seks Selama 30 Menit Dapat Membakar Kalori

Hubungan seks yang dilakukan bukan hanya sekedar untuk membuat hubungan pasangan suami istri lebih intim. Dalam Bercinta juga tersimpan manfaat bagi kesehatan seperti membakar kalori tubuh. Dengan melakukan hubungan seks selama 30 menit dapat membakar kalori seperti saat sedang latihan treadmil. Bisa dikatakan sangat komplit dimana berhubungan seks dapat membuat pasangan lebih intim, memberikan kenikmatan serta memberikan kesehatan.

Melakukan Hubungan Seks Selama 30 Menit Dapat Membakar Kalori

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris pada tahun 2013 ditemukan bahwa hubungan seks dalam 30 menit sama dengan melakukan aktivitas diatas treadmil. Hasil penelitian juga mencatat dalam seks dapat membantu membakar 3 kalori untuk wanita dan 4 kalori untuk pria setiap menitnya.

Dalam satu sesi seks yang berlangsung selama 10 hingga 57 menit wanita dapat membakar kalori sebanyak 177 dan pria sebanyak 239. Sedangkan dalam latihan setengah jam pada treadmill wanita dapat membakar kalori sebanyak 213 dan pria sebanyak 276.

Dengan kemampuan membakar kalori yang banyak, namun hal tersebut juga sangat diperlukan untuk memastikan detak jantung mereka diatas 120. Dalam melatih dan membakar kalori tubuh, sangat disarankan untuk melakukan posisi seks woman on top atau seks dalam posisi berdiri. Pastikan untuk memilih posisi seks yang berfokus pada komponen otot dan kardiovaskular sehingga dapat melibatkan banyak gerakan di inti tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *