Marijuana Sindrom Bisa Diredakan Dengan Mandi Air Panas

Spread the love

Air Panas Berguna Untuk Meredakan Marijuana Sindrome

Marijuana atau bisa disebut juga ganja merupakan salah satu daftar obat terlarang di Indonesia. Namun bagi orang eropa ada beberapa yang mengilegakan ganja ini. Namun saat ini terjadi beberapa kasus sindrom marijuana dimana terjadi mual yang berulang-ulang, muntah hingga sakit perut.

Namun hanya dengan menggunakan atau mandi dengan air panas meringankan gejala tersebut. Sindrom ini terjadi pertama kali pada tahun 2004, namun para dokter di AS melaporkan bahwa kondisi ini banyak ditemukan dalam beberapa tahun terakhir ini. Marijuan sindrom oleh kedoteran sering disebut dengan hiperemesis cannabinoi sindrom 

Pihak kedokteran melakukan penilitian kepada pengguna ganja berat menemukan laporan bahwa sepertiga pengguna tersebut merasakan gejala konsisten oleh sindrom hiperemesis cannabinoid. Mereka merasakan mual dan muntah kemudian dengan mandi air panas mereka merasa lega.

Jika diekstrapolasikan diseluruh negara, diperkirakan sekitar 2.7 juga orang Amerika menderita sindrom tersebut. Namun apa yang menyebabkan kondisi ini dan mengapa harus mandi dengan air panas meredakan rasa mual dan muntah?

Para dokter tidak bisa membeberkan atau menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Seorang Dr.Kennon Heard seorang ahli toksikologi Universitas UC Health Rumah Sakit Colorado di Aurora mengungkapkan bahwa yang terjadi sebenarnya sangat ‘hipotetis’.

Baca juga : Tempat suci (ibadah) yang menakjubkan yang terdapat di atas awan

Ia pertama kali mendengar kondisi ini sekitar 15 tahun yang namun masih ragu-tagu akan kondisi tersebut. Kini ia tidak lagi ragu karena hampir setiap hari ataupun beberapa kali seminggu terjadi di UGD.

Ia mengungkapkan bahwa penggunaan jangka panjang ganja menyebabkan perubahan di otak dan sistem saraf. Ia juga mengungkapkan bahwa kanabinoid endogen sangat mirip dengan senyawa didalam tubih yang merupakanb bagian integral sistem nyeri tubuh.

Sehingga ia mengungkapkan bahwa dengan stimulasi jangka panjang, bahan dalam ganja yang menghasilkan Tetrahydrocannabinola ( THC ) akan mengubah sistem nyeri dan menyebabkan gejala sindrom hiperemesis cannabinoid.

Banyak pengguna berat akan mandi dengan air panas apabila gejala tersebut menyerang. Mandi air panas merangsang sinyal sensorik yang berbeda sehingga mengalihkan perhatian tubuh kita dari rasa sakit.

Hingga saat ini sindrom marijuana tidak ada obat nya, para pengguna harus berhenti total.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian