Mantan dokter bunuh diri, setelah tembak korbannya

Pihak kepolisian di kota New York, Amerika Serikat meringkus seorang mantan dokter yang melakukan tindakan kriminal dengan menembak  orang di salah satu rumah sakit di kota tersebut.

Jumlah korban dan klonologis kejadian

Tersangka yang diketahui bernama Dr. Henry Bello melakukan aksinya di rumah sakit Bronx Lebanon dengan jumlah korban sebanyak 6 orang, satu diantaranya meninggal dunia dan 5 lainnya terluka.

Tak sampai disitu saja, selesai melakukan perbuatannya tersangka lalu menembak dirinya sendiri.pihak kepolisian kota New York menjelaskan korban dari kejadian ini 5 diantaranya dibawa ke ruang init darurat dengan mengalami lukayang cukup parah.

Kepada media setempat wali kota New York, Bill de Blasio membenarkan kejadian tersebut dan memastikan jika korban yang meninggal dunia merupakan salah satu dokter yang bekerja di rumah sakit tersebut.

Dalam keterangannya Bill mengatakan semua korban saat ini sedang berjuang untuk hidup karena mengalami luka yang cukup serius.

Pihak keamanan menerima informasi darurat 911 tidak lama setelah terdengar suara tembakan sekitar pukul 15.00, tempat kejadian di lantai 16 dan 17 di dalam rumah sakit yang terletak di area Mt Eden, Bronx.

Riwayat pelaku penembakan

Image result for Dr. Henry Bello.

Henry Bello yang berusia 45 tahun diketahui pernah bekerja di rumah sakit yang buka praktik untuk pengibatan keluarga.

Kepala kepolisian setempat ( NYPD), James O’Neill tidak mengungkapkan secara detail identitas pelaku, namun James hanya menjelaskan apa hubungan antara pelaku dengan rumah sakit Bronx Lebanon dalam konferensi pers.

James mengatakan tersangka memakai baju lab berwarna putih saat melakukan aksinya dan membawa sebuah senjata api, setelah menembak korban, beliau menembak dirinya sendiri ketika yang berwenang hendak mendekati dirinya.

Dari info yang di dapat Bello juga memiliki catatan kriminal yang panjang, diantaranya perbuatan asusila, perampokan, dan pelanggaran umum (kencing sembarangan di tempat umum).

Tahun 2015 beliau mengundurkan diri dari rumah sakit tersebut setelah mendapatkan pilihan yang cukup berat yaitu mengundurkan diri atau putus hubungan kerja (pecat).

Setelah mengundurkan diri sejak 2015 alamat tempat tinggalnya menjadi tidak jelas, selalu berpindah-pindah tempat tinggal.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian