Malware Baru Membuat Penjahat Tanpa Keahlian Komputer Dapat Bobol ATM Dengan Mudah

Spread the love

Malware Baru Membuat Penjahat Tanpa Keahlian Komputer

Semakin canggih teknologi masa kini sehingga sangat banyak sekali pengguna salah jalur dalam memanfaatkan teknologi yang sekarang ini. Ahli Kaspersky Lab mengatakan bahwa telah menemukan malware baru dengan sebutan Cutlet Maker yang sangat berbahaya bagi semua orang. Malware baru membuat penjahat tanpa keahlian komputer dapat berbuat jahat dengan membobol ATM tanpa kesulitan. Dari info yang didapati, malware ini sudah dijual secara bebas dalam pasar gelap DarkNet.

Malware Baru Membuat Penjahat Tanpa Keahlian Komputer

Cutlet Maker memiliki tiga komponen yang memudahkan ATM mengeluarkan uang setelah mendapat akses fisik ke mesin. Malware yang dijual di pasar gelap ini dilengkapi dengan panduan cara penggunaannya. Penjahat cyber saat ini lebih banyak menargetkan mesin ATM dalam mengambil keuntungan.

Dengan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari kejahatan yang mereka lakukan. Dengan malware terbaru ini, penjahat hanya perlu menginfeksi malware ini untuk memungkinkan memanipulasi mesin ATM dari dalam.

Produk baru tersebut menjadi pilihan setiap penjahat yang ingin membobol mesin ATM dengan mudah. Penjahat tanpa keahlian juga dapat menggunakannya dengan gampang. Hal tersebut menjadi sebuah masalah besar yang benar-benar harus diwaspadai. Perangkat lunak jahat itu dapat diperoleh dengan besaran biaya sekitar beberapa ribu dolar.

Dengan perangkat tersebut, dirancang untuk dapat berinteraksi dengan berbagai perangkat lunak dan perangkat keras ATM. Cutlet Maker software berperan sebagai modul utama untuk berkomunikasi dengan dispenser ATM. Hal ini menjadi tindakan yang sangat mudah dilakukan oleh penjahat mana pun.

Pihak Kaspersky Lab saat ini sedang berusaha untuk merancang aplikasi program codeclc untuk menghasilkan kata sandi agar dapat mengontrol aplikasi Cutlet Maker. Dengan begitu, dapat melindunginya dari penggunaan yang tidak sah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *