Makanan Ini Dapat Membantu Kesehatan Vagina Terhindar Dari Penyakit

Spread the love

Makanan Ini Dapat Membantu Kesehatan Vagina Terhindar Dari Penyakit

Dalam menjaga kesehatan tubuh wanita tentu tidak sama dengan pria yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Bukan saja hanya untuk kebutuhan seksual saja, namun wanita tentunya harus merawat lebih untuk daerah kewanitaannya. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Makanan Ini Dapat Membantu Kesehatan Vagina Terhindar Dari Penyakit.

Apa yang kita konsumsi tidak semuanya berpengaruh terhadap kesehatan. Untuk itu marilah kita ketahui makanan apa saja yang baik untuk wanita dan bagian reproduksinya!

Makanan Yang Dapat Membantu KESEHATAN Wanita Dan Reproduksi

Makanan dapat memacu penyakit dan juga memberikan kesehatan bagi tubuh manusia. Makanan memang sangat berarti bagi kesehatan agar kita dapat menjaga kesehatan terutama wanita yang harus menjaga lebih ekstra.

Mengapa wanita harus memperhatikan berbagai makanan yang dikonsumsi bagi kesehatannya? hal ini di karenakan wanita lebih mudah terserang berbagai macam penyakit, terutama di bagian yang sensitif.

Untuk menjaga bagian yang sensitif seperti kesehatan refroduksi, maka harusnya wanita mengkonsumsi makanan ini.

Beberapa makanan ini selain sehat, juga dapat membantu alat reproduksi wanita menjadi sehat dan terhindar dari virus dan bakteri.

Tempe dan Tahu
Makanan yang mengandung kedelai tentunya sangat baik untuk kesehatan, terlebih hal ini untuk kesehatan sehingga membuat kelembapan pada vagina.

Dengan kelembapan vagina yang pas, maka tentunya dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh dan membuat elastis kadar cairan. Makanan tersebut, menjaga vaginan agar dilumuri kadar cairan yang pas sehingga tidak menimbulkan keputihan dan bau tidak sedap.

Makan makanan tersebut, bersifat hidrofilik yang berarti memberi banyak kadar air yang pas untuk vagina wanita mencegahnya dari kekeringan.

Yougurt
Vagina yang sehat merupakan tempat yang baik untuk lactobatilus, yaitu jenis bakteri baik yang mempertahankan pH yang sehat dan seimbang. Hal ini maka tentunya sangat baik untuk kesehatan vagina wanita yang dapat menghindarkan dari resiko pengembangan jamur dan bakteri.

Ikan
Nyeri pada haid tentunya memiliki rasa sakit yang luar biasa,jika kamu mengalminya maka perbanyaklajh konsumsi ikan-ikanan. Dengan mengkonsumsi ikan akan melepaskan senyawa inflamasi ynag membantu kontraksi otot rahim.

Inilah beberapa makanan yang dapat membuat vagina terhindar dari kekeringan maupun terinfeksi jamur dan bakteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *