Makanan ini dapat anda konsumsi ketika sedang menjakani program diet

Makanan ini bisa anda konsumsi dalam jumlah yang banyak saat melakukan program die apa saja ya??

Makanan ini bisa menjadi teman anda saat melakukan program diet. Selain sehat makanan tersebut juga bisa dikonsumsi dengan jumlah yang banyak lho.

Ketika melakukan diet, rasa lapar merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Apalagi ketika anda salah satu orang yang kuat makan.

Biasanya pertahanan diet mungkin goyah sekitar pukul 10 pagi, pukul 15 sore, atau ditengah malam. Kalau anda tidak dapat menahan lapar tersebut, maka gagallah hasil diet yang sudah anda capai.

Inilah jenis makanan yang bisa menjadi teman anda ketika sedang melakukan diet ya

Sebagai langkah penyelesaiannya, cobalah buat ngemil secara sehat dengan coba konsumsi makanan berikut ini, seperti yang dianjurkan para pakar kesehatan.

Berikut ini makanan yang dimaksud oleh para pakar kesehatan

Chickpea panggang
Chickpea ialah jenis kacang-kacangan khas kawasan Mediterania. Chickpea di kenal banyak mengandung protein serta serat yang dapat menenangkan rasa lapar dan bisa menambah suntikan energi.

Terkandung 6 gram serat dan 7 gram protein yang berguna buat kesehatan tubuh didalam setengah cangkir chickpea panggang

Pisang dan selai kacang
Penelitian menyatakan jika orang yang konsumsi campuran selai kacang dan pisang di pagi hari lebih mudah buat menahan lapar seharian. Karenanya makanan ini tinggi protein, serat, mineral, serta vitamin.

Baca Juga : Penularan HIV AIDS Dapat Melalui Hal Ini Ketahuilah Bahayanya

Yogurt
Yogurt adalah menu camilan sehat untuk mereka yang sedang dalam program untuk turunkan berat badan. Segara konsumsi yogurt ketika anada mulai terasa lapar. Leuntung lainnya jika konsumsi Yogurt ialah kesehatan pencernaan anda akan meningkat.

Satu kemasan yogurt terkandung 6 gram karbohidrat, 17 gram protein, dan 100 kalori. Hingga aman dikonsumsi buat anda yang sedang lakukan program diet.

Dark chocolate
Konsumsi cokelat dapat menjadi cara menyenangkan buat mengemil bagi anda yang sedang lakukan program diet. Apalagi cokelat yang dibuat untuk dikonsumsi yaitu dark chocolate.

Tipe cokelat ini dapat stabilkan kadar gula darah, menjaga berat badan. Dan kandungan asam oleat, asam palmitat, serta asam stearat pada Dark chocolate dapat turunkan kolesterol.

Salad tomat dan mentimun
Mentimun dan tomat merupakan jenis sayuran yang tinggi akan seratnya dan mengandung banyak air, tapi rendah kalori. Membuatnya jadi salad dengan dressing berupa perasan jeruk lemon serta minyak zaitun dapat anda jadikan camilan sehat sewaktu diet.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian