Lenovo Akan Beralih ke Android Murni Menggantikan VIBE UI

Spread the love

Lenovo Akan Beralih ke Android Murni

Kemajuan teknologi dalam hal mobile atau gadget sudah tidak asing lagi. Semakin banyak produk-produk yang saling bersaing untuk mengambil hati para pengguna begitu juga dengan Lenovo. Dengan rencana barunya, Lenovo akan beralih ke Android murni dari sistem operasi mobile Google.

Lenovo Akan Beralih ke Android Murni

Dengan kabar yang tersebar, besar kemungkinan Lenovo memiliki rencana untuk menggantikan VIBE Pure UI Android karyanya sendiri. Pihak Lenovo akan mulai menerapkan sistem Android murni pada produk terbarunya K8 Note.

Dalam sebuah wawancara, Head of Marketing Lenovo India, Anuj Sharma mengatakan perubahan serta keputusan tersebut berdasarkan permintaan para pengguna setia Lenovo.

Sebagian besar pengguna lebih memilih untuk menggunakan Android murni dibandingkan dengan VIBE UI milik Lenovo. Ada juga pergantian VIBE ke Android murni akan memungkinkan pengguliran update lebih baik pada smartphone Lenovo.

Rencana penggunaan Android murni bukan hanya diterapkan pada perangkat Lenovo mendatang. Penggunaan Android murni juga akan diterapkan pada perangkat Motorola yang dimana sudah diakusisi oleh Lenovo.

Motorola yang sudah pernah menggunakan Android murni pada perangkat Moto X yang sebelumnya menjadikan hal ini tidak akan ada kesulitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *