Korea Utara samakan Amerika Serikat seperti binatang yang haus darah

Spread the love

Korea Utara nilai Amerika Serikat seperti binatang yang haus akan darah

Korea Utara anggap Amerika Serikat tak berbeda dengan binatang yang haus darah yang memiliki impian untuk balikan kekuatan nuklir negaranya.

Pemerintah Korut memberikan ancaman menakutkan kepada Amerika Serikat (AS), salah satunya gunakan metode agar Amerika menyesal sepanjang masa.

ancaman itu jadi balasan pada pemerintah Donald Trump yang berjanji mendorong semakin banyak sangsi pada rezim Kim Jong-un. Ancaman balasan di sampaikan Kementerian Luar Negeri Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK).

kementerian Korut menyatakan AS mesti seutuhnya sadar jika sepanjang hal tersebut bertahan dengan konfrontasi politik, ekonomi serta militer yang intens dengan DPRK. Dengan amaran yang kuat yang pertama kali tidak sempat dapat hindari kepunahan.

Menurut kementerian itu, usaha Amerika untuk betul-betul menghapuskan kedaulatan Korut serta hak atas eksistensinya sudah menjangkau fase yang begitu gegabah.

Amerika Serikat dituding sengaja merekayasa semua sanski yang diberikan buat Korut

Pyongyang menuduh Washington coba buat resolusi sanksi paling keras dengan merekayasa Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB). Ini bererkaitan eksperimen bom hidrogen paling baru yang mempunyai kelebihan.

Kementerian Luar Negeri DPRK mengibaratkan AS seperti binatang haus darah. Dengan terobsesi dengan banyak mimpi untuk membalikkan pembangunan kemampuan nuklir negara Korea yang sudah menjangkau tahap akhir.

Baca Juga : Ranjau darat diperbatasan Bangladesh dinilai sengaja di pasang Myanmar

kementerian tersebut juga nyatakan tidak mungkin Korut menanti serta membiarkan pesta AS di atasnya. Korut juga akan yakinkan benar kalau AS akan membayar harga mahal. DPRK siap serta ingin memakai langkah apa sajakah.

Ancaman balasan ini keluar di waktu Kim Jong-un mengadakan pesta besar-besaran dengan mengundang beberapa ilmuwan nuklirnya untuk rayakan keberhasilan eksperimen senjata nuklir type bom hidrogen.

 

Terlebih dulu, Senator top AS John McCain menyebutkan kalau Washington butuh tingkatkan aksi melawan Korea Utara serta kirim pesan pada pemimpin “negara nakal” itu.

Komentarnya keluar sesudah Presiden Donald Trump menyebutkan kalau aksi militer masih tetap jadi pilihan, tetapi China, Jepang, Rusia serta negara-negara beda juga akan mendorong ke jalan keluar politik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *