Kombinasi Susu dan Pisang Bukan Kombinasi Makanan Yang Terbaik

Spread the love

Kombinasi Susu dan Pisang Bukan

Gabungan antara susu dan pisang seperti milkshake pisang sangat disukai banyak orang sebagai pilihan untuk sarapan dan cemilan. Namun, kombinasi susu dan pisang bukan kombinasi yang terbaik serta perlu diperhatikan waktu untuk dikonsumsi. Susu dan pisang merupakan bahan yang memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi.

Kombinasi Susu dan Pisang Bukan

Menurut pakarnya, kombinasi antara susu dan pisang akan memberikan sesuatu yang berbalik dari kandungan nutrisinya. Susu yang kaya akan protein, vitamin dan mineral seperti riboflavin, kalsium dan vitamin B12 memiliki kandungan 42 kalori dalam 100 gramnya. Ungkapan lama mengatakan susu merupakan makanan yang lengkap namun mempunyai kekurangan vitamin C, serat dan karbohidrat.

Sedangkan pisang kaya dengan kandungan vitamin B6, mangan, vitamin C, serat, potasium serta biotin. Namun pisang mengandung 89 kalori dalam 100 gram pisang. Dengan mengkonsumsi pisang dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama serta bertenaga. Pisang juga sering dikonsumsi sebagai cemilan baik saat bersantai atau beraktivitas.

Kombinasi susu dan pisng sangat terlihat ideal serta rasa yang menyegarkan. Selain dari itu, susu dan pisang saling menutupi kekurangan masing-masing dalam hal nutrisinya. Namun, kedua bahan makanan ini tidak akan kelihatan sama seperti ketika masuk dalam tubuh bersamaan.

Susu dan pisang yang dikonsumsi secara bersamaan akan mengganggu sistem pencernaan karena berat serta mengganggu sinus. Hal ini dapat menyebabkan sinus mampet, batuk dan pilek Serta muncul alergi pada tubuh.

Bukan hanya itu, dengan mengkonsumsi susu dan pisang secara bersamaaan akan menyebabkan rasa berat pada tubuh sehingga menghambat sistem kerja pada otak. Selain dari itu juga dapat mennyebabkan muntah dan gerakan longgar dalam jangka panjang. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi susu dan pisang secara terpisah untuk mendapatkan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *