Kim Jong-Un ingin militernya bisa imbangi kekuatan militer Amerika Serikat

Spread the love

Kim Jong-Un ingin buat kekuatan militernya imbangi militer Amerika Serikat

Kim Jong-Un ingin membuat para militernya menjadi kuat dan hebat, hal ini untuk mengimbangi kekuatan yang dimiliki militer AmerikaSerikat. Pernyataan Kim ini keluar selepas tentaranya melakukan peluncuran rudal balistik jarak sedang Hwasong-12 di atas kawasan negeri sakura.

Apa yang dilakukan Korut telah membuat sekutu Amerika saling menyalahkan

Langkah Korut ini sudah memecahkan kekuatan dunia yang diketahui banyak negara dukung hukuman DK PBB kepada Korut.Test rudal yang dilakukan Korut telah buat Rusia, China dan AS saling menuding.

Orang no 1 Korut melihat langsung tembakan rudal balistik Hwasong-12 tadi malam telah buat Jepang, Korea Selatan dan AS naik pitam. Kim dan para pengikutnya rayakan keberhasilan pelepasan rudal balistik.

Pengamatan jirannya (Korsel) rudal Hwasong-12 yang dilepas Korut berhasil memasuki kawasan Hokkaido yang capai tinggi diantara 770 Km. Rudal balistik yang dilepas dapat tempuh 3.700 Kmdaerah utara Hokkaido sebelum sampai di Samudra Pasifik.

Rudal balistik yang dilepas mempunyai kualitas buat mendekati Guam, kawasan Pasifik di Amerika Serikat. Dan itu dipercaya rudal terbaik yang pernah di test militer Pyongyang.

Baca Juga : Uji Coba Rudal Korut Mendapat Kutukan Dari Sekjen PBB

DK PBB sudah adakan pertemuan mendadak, diketahui semua yang hadir memiliki penilaian jika yang dilakukan Korut adalah salah. Bukan hal yang salah saja tapi telah menimbulkan perbuatan yang provoaktif. Hal ini dikarenakan Korut melakukan test senjata nuklir bom hidrogen beberapa waktu yang lalu.

Donald Trump menyatakan Korut telah lakukan pelecehan kepada jirannya, beserta semua komunitas dunia. Trump mempunyai kepercayaa diri dan yakin AS telah siap untuk melakukan penyelesaian dengan pilihan menggunakan militer.

Vasiliy Nebenzia, duta besar Rusia di PBB menekankan supaya semua negara berhati-hati. Dan telah memikir jika uji coba pelepasan dan semua ancaman mesti diberhentikan dan lakukan perundingan yang bermanfaat.

Tiongkok menuding AS lepas tangan dari perbuatannya. Tiongkok juga menilai jika harusnya AS bisa lakukan hal yang bermanfaat dengan cari cara supaya masalah yang ada saat ini bisa terselesaikan dengan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian