Kemenkominfo Menegaskan Bahwa 30 Juta Pengguna Kartu Selular Sudah Melakukan Register Ulang

Spread the love

Kemenkominfo Menegaskan Bahwa 30 Juta Pengguna Kartu Selular

Sekarang pihak Kemenkominfo Secara resmi mengimplementasikan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 14 tahun 2017 yang dimana tentang Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi per 31 Oktober 2017. Setiap pemilik karti pelanggan [simcard] telepon selular diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang data simcard yang dimilikinya. Hingga saat ini, Kemenkominfo menegaskan bahwa 30 juta pengguna kartu selular sudah melakukan registrasi ulang.

Kemenkominfo Menegaskan Bahwa 30 Juta Pengguna Kartu Selular

Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika merasa terkejut dengan antusiasme masyarakat yang ingin melakukan registrasi ulang kartu prabayar mereka. Dalam data yang sudah tercatat kini ada 30.201.602 simcard yang melakukan pendaftaran ulang.

Kemenkominfo juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir dengan berita hoax mengenai registrasi ulang simcard ponsel. Tindakan ini dilakukan untuk memberikan kepastian, kenyamanan dan keamanan kepada semua pengguna ponsel.

Untuk mendukung era perekonomian digital yang sangat berkembang maka dilakukan kegiatan ini. Banyak transaksi yang dilakukan secara online baik itu toko online atau transaksi online lainnya sehingga sangat diperlukan registrasi dengan identitas yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *