Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Diumumkan Apple Secara Resmi

Spread the love

Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Dalam tahun ini, Apple secara resmi mengumumkan kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 plus melalui event yang diadakan di Steve Jobs Theater. Dalam event ini, pihak Apple memperkenalkan produk terbaru dari Apple yang siap bersaing di pasaran smartphone.

Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Perusahaan memberi penjelasan dalam sisi deasin yang digunakan untuk iPhone 8 dan iPhone 8 plus. Kedua smartphone ini menggunakan desain yang tidak memiliki perbedaan dengan iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Namun dalam body ponsel tersebut terdapat balutan kaca pada bagian depan dan belakang.

Kedua smartphone tersebut menggunakan prosesor terbaru seperti kecerdasan buatan, A11 Bionic. Pihak Apple Mengungkapkan kemampuan prosesor tersebut lebih cepat 25 persen dibandingkan dengan pendahulunya.

Dalam segi ukuran, iPhone 8 masih dengan layar 4,7 inci sedangkan iPhone 8 plus dengan layar 5,5 inci. Apple mengklaim bahwa untuk pertama kalinya mereka menggunakan teknologi True Tone Display dengan penawaran pengalaman yang lebih menarik. Kedua produk tersebut menyediakan tiga pilihan warna untuk pengguna yaitu gold, space grey dan silver.

Dalam segi fitur, iPhone 8 dan iPhone 8 plus masih menggunakan fitur yang menjadi favorit pengguna sebelumnya dengan tambahan kemampuan yang lebih baik. Untuk sisi kamera, pihak Apple menghadirkan kamera utama dengan resolusi 12MP dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization [OIS]. Sedangkan untuk iPhone 8 plus memiliki dua kamera pada bagian belakang dengan resolusi 12MP yang masing-masing dengan aperture f/1.8 dan f/2.8.

Apple menghadirkan fitur Portrait Lighting untuk meningkatkan kemampuan modus portrait pada smartphone tersebut. Fitur ini dapat mengatur pencahayaan sesuai dengan kebutuhan untuk mendapatkan gambar portrait yang diinginkan.

Apple juga memiliki desain perangkat untuk kebutuhan augmented reality. Pihak perusahaan menanamkan sensor accelerometer dan gyroscope baru dalam kedua smartphone tersebut. Selain dari itu, keduanya juga dapat mendukung pengisian daya nirkabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *