Kegunaan Air Beras Untuk Wajah Dan Rambut

Kegunaan Air Beras Untuk Wajah Dan Rambut

Danamonqq.com – Kegunaan Air Beras Untuk Wajah Dan Rambut, sangat beragam khasiat nya. Endapan air cucian bras ataupun air dari beras yang di masak juga mengandung banyak nutrisi.
Berikut ini ada beberapa kegunaan air beras untuk kesehatan tubuh, kecantikan kulit, dan perawatan rambut.

Meningkatkan pertumbuhan sel kulit
Dilansir The Epoch Times, beras termasuk bahan alami dengan vitamin B kompleks yang disebut inositol. Inositol berfungsi membantu merangsang pertumbuhan sel. Ini diperlukan untuk meremajakan kulit.

Menyehatkan kulit dengan memperlancar peredaran darah
Inositol juga berguna untuk merangsang peredaran darah di area kulit. Peredaran darah yang lancar adalah salah satu syarat kulit sehat. Jika peredaran darah lancar maka nutrisi dan oksigen akan terdistribusikan ke seluruh bagian sel.

Meringkas pori-pori
Kandungan dalam air beras juga bisa membantu meringkas pori-pori yang lebar.

Meredakan iritasi dan menenangkan kulit berjerawat
Manfaat air beras yang berikutnya adalah menenangkan kulit yang berjerawat dan iritasi. Semua itu karena kandungan allantoin di dalamnya.

Meringankan peradangan kulit
Allantoin dan pitera juga bisa membantu meringankan peradangan pada kulit. Maka baik digunakan untuk air bilasan, toner, atau pendingin wajah.

Baca juga di website kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian