Kecanduan Darah, Bulu Kucing Hingga Abu Jenazah Ada Di Dunia

Spread the love

Ketika kita membicarakan kecanduan, pasti pemikiran orang banyak identik dengan narkoba, minuman keras, sex ataupun mencuri. Semuanya pasti berkonotasi negatif ketika membicarakan kecanduan. Kecanduan itu ketika tubuh serta pikiran selalu menginginkan sesuatu hal dan tidak  perduli bagaimanapun caranya harus tercapai.

Seseorang yang telah kecanduan tidak akan tenang ( gelisah ) jika belum mendapatkan sesuatu yang ia inginkan. Contohnya ketika seorang pecandu narkoba selalu akan gelisah apabila tidak mengkonsumsi barang tersebut. Rasa gelisah yang berlebihan dapat memicu tindakan yang nekad agar mendapatkan yang dia inginkan.

Sayangnya ketergantungan dengan zat psikoaktif seperti alkohol, tembakau, nikotin tidak bagus bagi tubuh pengunanya. Namun kecanduan di dunia nyata seperti minum darah, memakan bulu kucing hingga abu jenazah ada di dunia ini. 

Kecanduan Meminum Urin

kecanduan

Seorang wanita bernama Carrie mempunyai kecanduan yang sangat aneh dimana ia minum 80 ml urin setiap harinya. Namun kita seharusnya menyadari bahwa urin membawa berbagai jenis racun yang berbahaya bagi tubuh.

Bisakah kita bayangkan bahwa racun tersebut kembali kedalam tubuh kita? Carrie bukan hanya meminum urinnya sendiri tapi kerap juga dipakai untuk cuci muka, mandi bahkan untuk gosok gigi.

Jika kita bayangkan pasti hal tersebut sangat menjijikan, akan tetapi jika seseorang sudah kecanduan maka hal tersebut tidak menjadi penghalang.

Kecanduan Makan Abu Jenazah Suami

kecanduan

Besarnya cinta seseorang terhadap pasangannya bisa membuat orang tersebut melakukan hal yang tidak masuk diakal. Seperti Casie wanita asal Inggris ini melakukan hal yang melampaui batasan. Pada Tahun 2011 ia membuat pengakuan bahwa dirinya kecanduan memakan abu jenazah suaminya.

Ketiak itu ia tampil dalam acara “My Srange Addiction” yang ditayangkan oleh stasiun TLC Channel. Ia mengakui sejak suaminya Shawn meninggal dunia dikarenakan sakit asma. Dirinya tak bisa melewati hari demi hari tanpa memegang abu jenazah suaminya.

Keseringan memegang abu jenazah membuat sebagian abu jenazah suaminya lengket ditangan. Alih-alih membersihkannya, Casie kerap menjilat sisa abu jenazah tersebut.

Semenjak itu Casie tidak dapat berhenti memakan abu jenazah suaminya, kemanapun ia pergi pasti membawa kotak abu jenazah suaminya. Meskipun banyak orang kerap menganggap tingkah lakunya aneh, Casie tidak perduli. Ia mengaku dengan cara ini dia bisa dekat dengan sang suaminya.

Kecanduan Minum Darah

Kecanduan

Seorang wanita bernama Michelle ini berasal dari California, cocok disebut vampire moderen dikarenakan ia kerap minum darah. Ia tidak akan bisa memulai aktifitas sehari-hari tanpa meminum darah.

Michelle ini sangat terobsesi dengan cairan yang berwarna merah khususnya darah. Kebiasaan aneh ini dia ungkapkan lewat Varity Show “Strange Addition”. Ia mengaku bisa meminum darah babi maupun sapi 1 liter setiap harinya.

Kecanduan ini sudah ada sejak ia masih remaja dan bahkan ia mengaku telah mengkonsumsi darah hingga lebih dari 1.000 galon sampai saat ini. Michelle berujar bahwa ia sangat tenang ketika darah mengalir melalui tenggorokannya.

Namun ketika tidak meminum darah ia merasa kesal dan marah. Keadaan Michelle ini kerap membuat orang beranggap jijik kepadanya, namun Michelle justru tidak perduli dan berkata bahwa darah dan anggur tidak jauh berbeda.

Kecanduan Minum Cat Kuku

Kecanduan

Kecanduan yang satu ini merupakan salah satu kecanduan yang berbahaya bagi tubuh si pencadun. Bayangkan saja wanita bernama Berta ini sangat gemar meminum cat kuku setiap harinya.

Kecanduan aneh ini bermula ketika ia berusia 18 tahun, ia tidak sengaja menjilat kuas ketika memakai cat kuku. Sejak saat itu Berta sering mengkonsumsinya, ia berkata sangat menyukai rasanya.

Setiap harinya ia mampu menghabiskan 5 botol cat kuku, ini membuat keluarganya sangat khawatir kepadanya. Mengingat bahaya dengan kandungan kimia dalam cat sangatlah berbahaya. 

Efek dari kimia tersebut bisa menjadi masalah pada jantung, lambung dan lebih parahnya bisa  membuat seseorang koma maupun kerusakan otak.

Kecanduan Makan Busa Kasur

kecanduan

Kecanduan satu ini sangatlah tidak masuk akal dimana seorang wanita bernama Jennifer mampu bertahan hidup hanya dengan makan busa kasur/matras.

Walaupun terdengar tidak masuk diakal namun wanita ini mampu menghabiskan beberapa kubik busa matras. Sudah 8 kasur matras ukuran dua orang dewasa dihabiskannya.

Kecanduan Ke Pemakaman ( kuburan )

kecanduan

Luis Squarisi adalah seorang pria asal Brazil yang candu datang ke lokasi pemakaman. Ia wajib setiap hari datang ke kuburan hingga rela keluar dari pekerjaan agar dapat datang ke kuburan setiap harinya.

Bermula saat ayahnya meninggal dunia pada tahun 1983, Luis selalu ingin datang saat ada orang yang dimakamkan. Saat itulah ia mulai rutin mendatangi Obituari, mendengar radio, membaca koran hingga menelepon Rumah Sakit. Rutinitas yang Luis kerjakan ini hanya untuk mengetahui apakah ada orang meninggal atau dikuburkan.

Keadaan yang dialamin oleh Luis ini kadang membuat orang yang sedang berduka merasa tidak nyaman dengan kehadiran orang yang tidak mereka kenal. Hingga sampai tahun 2006 yang lalu kebiasaan Luis dipublikasikan oleh media lokal serta dilakukan wawancara terhadapnya.

Candu ini membuat Luis lebih memahami kehidupan serta melihat kehidupan orang lain dari berbagai sisi. Hingga berita ini diturunkan kecanduan Luis mulai bisa menerima kedatangan Luis pada acara penguburan.

Kecanduan Makan Bulu Kucing

Kecanduan

Menurut orang tua dulu maupun ilmu kedokteran, bulu kucing sangatlah berbahaya bagi wanita jika tanpa sengaja tertelan ataupun terhirup. Bahkan menurut orang dulu sangat pantang bagi wanita untuk memelihara kucing, bulunya bisa membuat wanita mandul.

Namun pantangan tersebut tidak berlaku bagi Lisa, seorang wanita paruh baya yang berasal dari Detroit. Ia sangatlah mencintai kucing hingga tidak takut akan bulu kucing. 

Namun rasa sayang dan suka Lisa termasuk kategori aneh dimana ia bukan hanya suka melihat kucing namun juga memakan bulu kucing tersebut. Lisa rela mengumpulkan bulu-bulu kucing yang ada disekitar apartemennya.

Ia juga memunggut bulu kucing yang ada dilantai, sofa, tempat tidur kucing sebelum akhirnya ia makan. Ia menuturkan bahwa bulu kucing mempunyai tekstur mirip dengan permen kapas.

Walaupun ia sangat menyukai memakan bulu-bulu kucing, namun sepenuhnya ia tidak menelannya. Ia akan memuntahkan kembali bulu kucing dalam bentu bola bulu sama seperti yang dilakukan oleh kucing.

Sudah lebih dari 3.200 bola kucing yang ia muntahkan kembali dimana kebiasaan ini sudah mulai sejak 15 tahun yang lalu.

Baca Juga : Jomblo Pasti Iri : Dua Wanita Ini Dinikahi Pria-Pria Ini Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian