Jomblo Pasti Iri : Dua Wanita Ini Dinikahi Pria-Pria Ini Sekaligus

Setiap manusia pasti memiliki pasangan yang ujungnya menuju ke jenjang pernikahan. Pada prosesnya akan melalui seleksi yang panjang untuk menentukan pasangan yang benar-benar dicintai. Tidak luput juga dapat diajak untuk selalu bersama suka maupun duka. Banyak juga dalam menentukan siapa pasangan hidup tidak berjalan mulus dimana belum mendapatkan pasangannya hingga saat ini ( jomblo ).

Namun ada beberapa pria yang sangat beruntung mendapatkan cinta dua orang wanita sekaligus. Kejadian ini pun terjadi diluar prediksi ataupun dugaan kita. Berikut ini adalah pria-pria yang menikah dua dua wanita sekaligus : 

Razul Timbukong Menikahin Dua Wanita

jomblo

Pemuda satu ini bernama Razul Timbukong yang berusia 22 tahun pernah menjadi viral di dunia maya, dimana ia dipaksa menikahi dua wanita sekaligus. Asal muasalnya ditenggarai dua wanita yang bertengkar untuk memperebutkan cinta sang pria.

Razul yang berasal dari Sampao Lutayan, Sultan Kadarat Filipina ini harus menjalani pernikahan yang unik dengan kedua wanita yang bernama Jarah Mendoza Labangin dan Thelma Guipa. Masing-masing dua wanita tersebut berumur 20 tahun dan 24 tahun.

Belakangan diketahui bahwa Razul menjalanin hubungan asmara yang lama dengan Jarah dan ingin melanjutkan ke jejang yang lebih serius. Saat akan mengucapkan janji nikah, tiba-tiba Thelma datang dengan kedua orang tuanya yang membeberkan bukti-bukti bahwa Razul juga berjanji untuk menikahinya.

Thelma melarang pernikahan Razul dengan Jarah dilanjutkan serta kedua orang tua Thelma marah dan tidak mau putrinya menikah dengan pemuda tersebut. Mereka menilai Razul telah membohongin putrinya.

Sedangkan keluarga Razul juga marah melihat tindakan yang dilakukan oleh orang tua Thelma dan tetap bersikukuh untuk melanjutkan upacara pernikahan. Alasannya keluarga Razul untuk meneruskan upacara tersebut karena telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk pesta dan mas kawin. 

Diakhir cerita salah satu istrinya tidak tahan dan betah sehingga memutuskan untuk pergi keluar negeri untuk selamanya. Walaupun kehidupan rumah tangga Razul dan kedua istrinya berjalan aman meskipun tinggal satu atap. 

Pria Asal Thailand Menikahi Dua Gadis Kembar Sekaligus

jomblo

Pria bernama Winchao Tao menghadapi situasi yang sangat sulit untuk memilih satu dari dua saudara kembar ini. Gadis kembar ini bernama Sirintara dan Thipawan adalah teman masa kecil Tao dan keduanya memiliki perasaan suka terhadap Tao.

Karena tidak ingin menyakiti teman masa kecilnya, Tao memutuskan melamar kedua gadis tersebut. Dalam proses lamaran Tao tidak ada mendapatkan kendala yang berat dikarenakan kedua orang tua gadis tersebut sudah mengenal Tao sewaktu masih kecil.

Setelah proses lamaran usai, Tao akhirnya menggelar pesta pernikahan di tahun 2011. Pesta tersebut digelar di provinsi Samun Songkram, Thailand dan saat itu Tao berusia 24 tahun dan gadis kembar berusia 22 tahun.

Sumpah yang diucapkan oleh kedua gadis tersebut sewaktu masih anak-anak akhirnya tercapai. Mereka bersumpah ketika dewasa akan menikah dengan Tao.

Keluarga Tao awalnya kurang setuju dengan keputusan Tao yang akan menikahi Sirintara dan Thipawan sekaligus. Namun setelah mendengar penjelasan dari Tao akhirny kedua orang tuanya menerima keputusan tersebut.

Setelah menikah, kedua gadis tersebut tinggal bersama dengan orang tua Tao. Ibu Tao menyiapkan dua kamar tidur untuk menantunya dan membuat jadwal untuk Tao. Senin sampai Rabu Tao akan tidur satu kamar dengan Thipawan sedangkan Kamis sampai Sabtu bersama Sirintara. Khusus hari minggu mereka memutuskan tidur bersama dalam satu kamar.

Petani Asal Sumatera Selatan Menikah Dua Wanita Sekaligus

jomblo

Untuk para jomblo janganlah berputus asa untuk mencari pasangan hidup, tidak perlu kaya untuk mendapatkan pasangan hidup. Terbukti seorang petani asal Sumatera Selatan menikahi dua wanita sekaligus. Pria bernama Ardiansyah merupakan seorang petani karet asal Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasi Sumatera Selatan.

Walaupun hidup tak berkecukupan, pria ini tetap menjalankan pernikahan tersebut. Salah seorang istrinya merupakan wanita yang dipacari selama enam tahun. Wanita tersebut bernama Ria.

Ketika memasuki empat tahun masa pacaran, Ardiansyah kecantol dengan Pegi ketika berjumpa disalah satu pesta pernikahan. Hubungan dengan Pegi terjadi tanpa sepengetahuan Ria.

Saat Ria dan Ardiansyah mempersiapkan pernikahan, kabar ini sampai ketelinga Pegi dan meminta ia juga harus dinikahi. Ardiansyah sempat bimbang namun kemudian pria berusia 25 tahun ini memutuskan untuk melamar kedua wanita tersebut.

Akhirnya pesta pernikahan Ardiansyah dengan Ria dan Pegi berlangsung pada hari Minggu 14 Mei 2017.

Pemuda Lombok Akhirnya Menikahi Dua Pacarnya

jomblo

Senum merupakan pria asal Dusun Selangaran, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah sempat menjadi viral bagi warga Lombok. Senum dikabarkan menikahi dua gadis sekaligus yaitu Liana dan Jani. Banyak foto Senum yang diapit dua gadis beredar di Facebook.

Senum tampak duduk beralaskan tikar dan mengenakan kopiah di kepalanya dan kedua gadis pujaannya mengenakan jilbab. Ketiganya sedang mengikuti acara ‘mangan merangkat’ yang artinya kedua gadis ini bersedia dinikahi oleh Senum.

Kejadian ini diawali oleh kunjungan Liana kerumah Senum yang ketika itu mereka telah lama berpacaran. Alasan kedatangan Liana untuk berpamitan kepada Senum karena Liana berniat kerja di luar daerah. 

Senum yang akan ditinggal Liana berjanji akan menikahi Liana walaupun gadis tersebut bekerja ditempat yang jauh. Singkat cerita Liana yang pulang kampung dengan membawa THR untuk sang pacar. Namun kedatangan Liana tidak disambut dengan baik oleh Senum, bahkan menceritakan bahwa ia akan menikah dengan gadis lain.

Liana yang sudah lama berpacaran dengan Senum tidak ingin kehilangan pria pujaan tersebut bersikeras untuk dinikahi. Senum yang tidak kuasa menolak akhirnya bersedia menikahi Liana.

Kabar bahwa Senum menikahi akhirnya sampai kepada gadis yang bernama Jani. Gadis Dusun Kidang ini juga menuntut Senum agar dinikahi juga.

Buat para jomblo jangan lah berkecil hati apabila tidak mendapatkan pasangan. Para jomblo hanya harus sedikit berusaha dan bersabar untuk mendapatkan pasangan hidupnya. Tuhan juga menciptakan setiap manusia hidup selalu berpasangan.

Jadi buat para jomblo..Semangat ya..!!!!

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian