Jangan Sentuh Area Ini Pada Wanita Membuat Ia Tak Nyaman

Spread the love

Jangan Sentuh Area Ini Pada Wanita Membuat Ia Tak Nyaman

Ketika berhubungan seks, tentunya setiap pasangan ingin mengeksploitasi tubuh pasangannya agar dapat merasakan sensasi yang berbeda. Dengan mengeksplor keinginan pasangannya, pria juga harus tau Jangan Sentuh Area Ini Pada Wanita Membuat Ia Tak Nyaman saat berhubungan seks.

Dengan sentuhan kelembutan maka wanita dapat terangsang dengan mudah, tetapi pria juga harus tahu area tubuh mana yang harus dihindari.

Beberapa AREA Pasangan Yang Terlarang Untuk Di Sentuh

Memang setiap pasangan berhak untuk mengusai dan mengkplorasi tubuh pada pasanagnnya untuk dinikmati saat sesi percintaan. Dengan melakukan eksploitasi, maka tentunya pasangan lebih dapat membuat pasangannya untuk membuat orgasme lebih cepat.

Seks memang harus dilakukan dengan cara untuk mengeksploitasi pasangan anda, tetapi ketahuilah jangan sentuh titik area ini pada pasangan.

Leher Rahim
Jika pasangan anda telah mencapai leher rahim, maka pertanda bahaya bagi wanita dikarenakan kanal sempit yang menghubungkan vagina kerahim.

Ditempat itu, maka akan bertumbuhnya janin, maka dari itu janganlah menyentuh area tersebut dan kamu bisa mengganti posisi.

Rambut
Saat berhubungan intim, wanita tidak ingin di tarik rambutnya karena selain membuat kusut tetapi juga dapat membuat terjerat saat berhubungan.

Kepala Klitoris
Klitoris termasuk zona yang sangat sensitif yang memiliki ujung saraf, rangsangan pada kepala klitoris yang intens dapat menyakitkan pria. Untuk melakukannya maka pasangan bisa menyentuh batang ataupun lingkarannya sebagai gantinya untuk hubungan yang serius.

Anus
Jika kamu berencana untuk menyentuh area ini, maka bisa pastikan bahwa dia berada pada puncak kegembiraan dan area tersebut dilumasi.

Kaki
Kaki sebenarnya adalah salah satu kenikmatan saat hubungan percintaan dilakukan agar wanita cepat merasakan orgasme. Tetapi jika pasangan yang ingin sesi percintaannya lebih lama, maka jangan melakukan area ini agar mendapatkan sesi percintaan lebih lama.

Ketika wanita sedang ingin melakukan beberapa pantasi, kemungkinan beberpaa hal diatas dapat dilakukan ketika wanita merasa nyaman. Dengan ia merasa nyaman, maka tentunya wanita tidak akan menolak jika kamu melakukan beberapa hal diatas.

Wanita tentunya makluk yang ingin disayangi dan disentuh dengan sentuhan yang nikmat dan juga kelembutan jika pasangannya mengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *