Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Seks Dimulai Ketahuilah

Spread the love

Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Seks Dimulai Ketahuilah

Semua pasangan menikah pasti ingin memiliki momen bercinta yang sempurna dan berkesan. Untuk mendapatkan sesi bercinta yang menyenangkan, tentu diperlukan berbagai persiapan. Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Seks Dimulai Ketahuilah !

Ternyata ada beberapa hal yang tak boleh kamu lakukan sebelum berhubungan cinta saat dimulai. Seperti misalnya makanan yang kamu makan itu bisa mempengaruhi aroma vaginamu.

Selain itu apa yang kamu pakai juga bisa memengaruhi mood saat bercinta. Ketahuilah apa saja yang tidak boleh dilakukan saat sesi bercinta ingin dimulai.

Beberapa Hal Ini Jangan Dilakukan Saat Sesi Percintaan Dimulai

Ketika hubungan seksual ingin dilakukan maka tentunya ada beberapa hal yang harus kamu hindari agar percintaan kamu dengan pasangan menyenangkan.

Ketahuilah beberapa hal ini jangan dilakukan ketika kamu ingin melakukan hubungan seks :

Bercukur
Ketika hubungan seksual ingin dilakukan, janganlah kamu mencukur bulu kemaluan. Karena hal ini dapat kulit menjadi lebih sensitif dan bisa saja terluka saat sesi percintaan dilakukan.

Kondisi ini akan membuat area vagina mengalami resiko terserang bakteri ataupun terkena infeksi ketika hubungan tersebut dilakukan.

Makanan Pedas
Janganlah makan-makanan pedas dikarenakan dapat mempengaruhi aroma dan rasa pada vagina ketika kamu mengkonsumsi makanan tersebut.

Untuk lebih baiknya jika kamu melakukan hubungan seksual maka biasakanlah mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk agar menambah wangi area vagina.

Jangan menggunakan Makanan Saat Pemanasan
Terkadang pasanagn ingin mengekploitasi khayalan yang ia alami agar menambahnya kesan ketika hubungan seks dilakukan. Tetapi ketika melakukan foreplay menggunakan bahan makanan, maka tentunya akan menimbulkan infeksi jamur.

Ada beberapa pasangan yang melakukan hubungan seksnya menggunakan makanan manis atau saus coklat sebagai bahan pelumas.

Terlalu Banyak Minum Alkohol
Minum alkohol ternyata dapat membuat seseorang merasa kesulitan untuk mencapai orgasme yang memerlukan stimulasi ekstra untuk mencapainya. Dengan tidak mengkonsumsi alkohol, tentunya akan membuat sesi percintaan akan semakin menggairahkan karena menggunakan tenaga alami tubuh.

Inilah beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *