iPad Pro Terbaru Menggantikan Komputer

Dalam acara WWDC, Apple mengumumkan iPad versi terbaru yang bernama iPad pro. iPad ini dikeluarkan berbentuk tablet yang sangat elegant dan lebih ringan, sebelumnya iPad ini dikeluarkan berukuran 10,5 inc,dan iPad pro pendahulunya sebesar 12,9 inc. Apple sendiri menawarkan produk-produk pembaruan yang lebih baik lagi yaitu dengan memiliki sedikait perubahan pada layar dan kamera. untuk menambah kesan lebih pada iPad tersebut apple juga mengumumkan beberapa fitur yang telah dirancang khusus untuk iPad Pro baru denagn pemabruan iOs 11.

Meski pasar tablet pada saat ini kurang bagus, tetapi apple yakin bisa mempresentasikan hasil karyanya yang akan maju untuk masa depan nantinya. sebab perangkat ini memang dirancang khusus agar mengalahkan komputer tradisional. iPad pro memang dirancang dengan spesifikasi yang cukup bertenaga untuk mengerjakan pekerjaan harian. dan untuk versi iPad Pro ini hanya sebesar 10,5 inc yang menggantikan model 9,7 inc yang telah keluar lebih dahulu pada tahun lalu.

Selain itu, bezel yang melengkung kebelakang di bagian kanan dan kiri layar semakin tipis. ketebalannya perangkat ini juga hanay memiliki diameter 6,9 mm dan memiliki berat 677 gram. kamera tablet ini menggunakan kamera dan signal processor (ISP) yang sama dengan iPhone 7. selain itu Apple juga memperbaharui tampilan layar tablet meski dengan body yang besar, dan teknologi ini memiliki true tone yang baik. Dengan tampilan dan teknologi yang berhasil meningkatkan warna temperatur layar yang dipakai oleh pengguna refresh rate nya juga cukup tinggi 120Hz.

iPad pro ini juga menggunakan chipset A10x fusion baru, yang telah dikeluarkan apple dengan sedikit perubahan pada sebelumnya. chipset ini juag lebih bertenaga yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 plus. tetapi biarpun memiliki keunggulan yang cukup tinggi tetapi ram yang digunakan tidak ditanamkan didalamnya. selain perbedaan tersebut, iPad ini juga masih memiliki fitur dengan iPad 9,7 inc.

iPad pro ini dirancang agar memenuhi kebutuhan para setiap konsumennya, yang ingin memenuhi setiap kebutuhan komputasi dasar pengguna, fitur -fitur yang digunakan pun cukup mudah dan sangat cepat jika kamu menggeser arah yang berlawanan dan fitur ini juga bisa memindahkan tautan dan hal lainnya meskipun antara dua aplikasi. fitur ini juga bisa berjalan meski kedua aplikasi tersebut sedang berjalan di waktu mode full screen.

Pengguna juga bisa menggeser konten antara aplikasi, dikarenakan multi gestur dari iPad Pro ini sudah biasa yang telah digunakan oleh Macos. misalnya menyapu layar dengan 4 jari untuk melihat aplikasi yang sedang lagi berjalan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian