Intel Xeon Scalable Prosesor Pilihan Untuk Menangani Pekerjaan Berat

Spread the love

Intel Xeon Scalable Prosesor Pilihan

Pekan ini pihak Intel meluncurkan Intel Xeon Scalable prosesor pilihan dalam membantu menangani pekerjaan berat. Dengan kemampuan menganalisis real-time, infrastruktur virtual serta komputasi performa tinggi merupakan kemajuan terbesar dari pusat data dan prosesor jaringan.

Intel Xeon Scalable Prosesor Pilihan

Dalam prosesor tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan seperti peningkatan kinerja dalam rata-rata 1,65x dibandingkan teknologi pada generasi sebelumnya. Dengan 58 rekor dunia dan mungkin akan terus bertambah, Intel Xeon Scalable akan memberikan kinerja terunggul di industri dalam rentang beban kerja terluas.

Prosesor Intel Xeon Scalable menyediakan berbagai rangkaian inovasi platform terkaya dalam memberikan peningkatan kinerja yang signifikan. Bukan hanya itu, Intel Xeon Scalable juga akan memberikan kecerdasan buatan, jaringan, virtualisasi, high performance computing serta penyimpanan yang terbaik.

Intel Xeon Scalable juga memiliki mikro arsitektur inti baru, new on-die interconnects dan memory controllers yang menghasilkan platform mengoptimalkan kinerjanya serta keandalan, keamanan dan pengelolaan di pusat data dan infrastruktur jaringan.

Solusi lainnya, Intel mengenalkan Intel Select Solutions yang bertujuan untuk menyederhanakan dan mempercepat penyebaran pusat data dan infrastruktur jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *