Inilah tokoh yang dinilai pantas untuk dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Spread the love

Inilah tokoh yang dinilai cocok buat mendampingi Joko Widodo dalam Pilpres 2019

Inilah tokoh yang dinilai cocok dan sangat pantas buat mendampingi Joko Widodo dalam pemilihan kepada negara (Presiden) pada tahun 2019.

Empat partai besar sudah resmi mengusung Joko Widodo kembali maju jadi calon presiden 2019. Ke-4 partai itu yaitu PDIP, Partai NasDem, PPP, Partai Golkar serta Hanura.

Nama Jokowi memanglah jadi calon paling kuat sekarang ini. Hal tersebut terekam dalam sebagian instansi survey. Hasil survey Poltracking Indonesia umpamanya. Dalam survey yang dikerjakan pada 27 Januari-3 Februari 2018, tingkat elektabilitas Jokowi 45, 4 %.

Berikut ini tokoh yang dinilai pantas untuk mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019

Sesudah memperoleh tiket maju jadi capres, sebagai pekerjaan tempat tinggal Jokowi saat ini yaitu mencari pendamping. Mencari cawapres bukanlah pekerjaan gampang. Banyak hitung politik dalam memastikan cawapres.

Di bawah ini cawapres-cawapres mungkin yang butuh dilirik Jokowi dari beberapa hasil survei

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Siapa yang tidak kenal Agus atau AHY saat ini. Namanya meledak serta terkenal orang-orang sesudah turut pertarungan Pilgub DKI 2017. Saat ini namanya mulai disebut-sebut akan maju Pilpres 2019.

Nama AHY bahkan juga moncer di beberapa instansi survey jadi akan calon wapres. Walau sebenarnya namanya termasuk juga baru dalam panggung perpolitikan nasional.

Survei Indo Acuan meletakkan AHY ada di tempat tertinggi jadi cawapres bila disandingkan dengan incumbent Joko Widodo (Jokowi). Pasangan Jokowi-AHY, menurut Indo Acuan, diperkirakan juga akan memperoleh 48, 6 %.

AHY dinilai tinggi bila dipasangkan dengan Jokowi karna berlatar belakang militer. Jokowi dimaksud memerlukan gabungan sipil-militer di Pemilu 2019.

Survei ini dikerjakan mulai sejak 15-23 November 2017 dengan margin of error lebih kurang 2, 83 % serta 95 % tingkat keyakinan. Survei melibatkan 1. 200 responden.

AHY bahkan juga siap apabila diakui oleh orang-orang jadi satu diantara calon presiden ataupun calon wapres 2019. Terlebih sekarang ini putra Presiden SBY sudah mulai bersafari politik ke beragam daerah.

” Saya mengamini bila ada orang-orang yang mengharapkan saya jadi calon alternatif, satu waktu, kapan itu, cuma Tuhan serta histori yang tahu, ” tuturnya.

Baca Juga ; Inilah pasukan dunia yang di nilai paling elit dan menakutkan!!!!

Gatot Nurmantyo
Tidak cuma AHY, nama bekas panglima TNI juga jadi calon terkuat mengikuti Jokowi maju di pilpres 2019. Hal tersebut tampak dalam survey Media Survei Nasional (Median). Tingkat elektabilitas Gatot selalu meroket. Pada bln. Oktober 2017, 2, 8 %, lantas bertambah di bulan Februari 2018 5, 5 %.

Cukup tingginya nama Gatot satu diantaranya dinilai oleh orang-orang adalah sosok tegas, yakni sekitaran 21, 4 persen. Lalu, Gatot dinilai jadi sosok pembela umat Islam sekitaran 14, 3 %.

Inilah tokoh yang dinilai pantas untuk dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Muhaimin Iskandar
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Bahkan juga dia dengan yakin diri yakini Jokowi juga akan memilihnya jadi cawapres di Pemilu Serentak 2019 yang akan datang.

” Saya masih tetap yakin Pak Jokowi juga akan mengajak saya, ” kata Cak Imin sekian waktu lalu.

Cak Imin mengklaim, sebagian besar kader PKB inginkan dianya maju jadi cawapres Jokowi. Tetapi, diakuinya tidak menginginkan tergesa-gesa mendeklarasikan diri karna masih tetap juga akan berkeliling-keliling untuk menyerap masukan kader serta umum masalah maju di Pilpres.

” Ya tentunya demikian mungkin saja, tapi kita tunggulah saja hasil keliling saya ke beragam tempat di semua Jawa serta Indonesia, ” tegasnya.

Sampai sekarang ini, PKB belum juga memastikan arah support serta koalisi. Cak Imin menyatakan, ketentuan juga akan di ambil sesudah memperoleh pertimbangan dari beberapa kiai. Tetapi, dia menyaratkan akan kembali gabung dengan partai koalisi pemerintah karna aspek kenyamanan.

Inilah tokoh yang dinilai cocok buat mendampingi Joko Widodo dalam Pilpres 2019

Hasil survei Lingkaran Survey Indonesia (LSI), Cak Imin pendapatkan persentase teratas jadi calon wakil presiden terkuat dari kelompok muslim. Cak Imin memperoleh persentase nada sebesar 14, 9 %. Lebih tinggi dari empat calon yang lain yaitu Ketum PAN Zulkifli Hasan dengan 3, 8 %, Ketua DPD Demokrat yang sekarang ini menjabat Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi 2, 2 %, Presiden PKS Sohibul Iman 1, 9 %, serta Ketum PPP Romahurmuzy 1, 1 %. Sesaat 76, 1 % responden menjawab tidak paham, tidak jawab, rahasia, atau belum juga mengambil keputusan.

Baca Juga : Mengencangkan Bokong Ketahuilah Rahasianya Ini Dia

Mahfud MD
Beberapa waktu terakhir yang ramai dibicarakan ada nama Mahfud MD. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu juga mungkin yang mewakili kelompok muslim, sama dengan Cak Imin.

Mahfud sendiri telah memberi tanda bersedia apabila dipinang Jokowi. ” Masalah saya karna saya katakan tidak mau, tidak inginnya tidak aktif saya juga bukanlah tidak ingin. Karna bila tidak ingin itu disimpulkan sombong, ” kata Mahfud di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3) kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian