Inilah momentun akrabnya AHY dengan keluarga Presiden Joko Widodo

Spread the love

Inilah momentun akrabnya Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) dengan keluarga besar Joko Widodo

Inilah momentun akrabnya Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), putera sulung dari SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dengan keluarga Presiden Joko Widodo.

Pada tahun lalu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak akrab dengan keluarga Presiden Jokowi. Itu dapat dibuktikan waktu AHY sekian kali berjumpa dengan Jokowi maupun anaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Tentunya hal ini sangatlah baik untuk membangun satu silahturami, lantas bagaimana saja keakraban AHY dengan keluarga Joko Widodo??mari kita baca artikel ini sampai tuntas ya.

Inilah momen dimana AHY terlihat akrab dengan keluarga orang No 1 di Indonesia

Pertemuan serta keakraban itu menimbulkan bermacam spekulasi dari beragam kelompok. Salah nya ialah masalah peluang AHY merapat untuk mengikuti Jokowi pada Pilpres 2019. Lantas bagaimana keakraban AHY serta keluarga Jokowi? Tersebut penjelasannya.

AHY serta Gibran makan martabak bareng di Solo
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) penuhi undangan Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka di Cafe Markobar, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (9/4) malam. AHY disajikan seloyang martabak Markobar (martabak Kota Barat) dengan delapan rasa dan minuman Thai Tea.

AHY pernah memberikan pujian pada martabak merasa ceres, keju, cheese, oreo, delfi, cadbury, silverqueen serta kitkat itu. ” Enak martabaknya, ” tuturnya memberikan pujian pada.

AHY juga peroleh voucher makan gratis Markobar selama hidup. ” Cabang Markobar telah banyak di kota-kota. Kebetulan AHY tengah keliling ke beberapa Kota di Jateng. Ini saya kasih buat AHY, ” ucap Gibran Rakabuming sambil memberi satu voucher memiliki ukuran besar.

Baca Juga : Tempat suci (ibadah) yang menakjubkan yang terdapat di atas awan

AHY makan siang di Istana dengan keluarga Jokowi
AHY pernah berkunjung ke istana presiden penuhi undangan makan siang dari Presiden Jokowi. Jokowi mengajak Agus santap siang dengan di Presidential Lounge. Dalam peristiwa ini, Jokowi mengikutsertakan Gibran Rakabuming Raka.

Pada kesempatan tersebut yang memasak menu makan siang itu yaitu Gibran. Gibran memasak gudeg serta bubur lemu khusus untuk menjamu Agus. ” Saya juga izin ke Ayah. Kan ini yang dateng Mas Agus. Bisa saya masakin gudeg tidak, ” tutur Gibran.

AHY datangi Presiden di Istana
Ketua Komandan Unit Pekerjaan Dengan (Kogasma) pemenangan Pilkada serta Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjumpa Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, sekian waktu lalu. Dia menyebutkan, beberapa hal yang dibicarakan pada pertemuan itu.

Salah nya ialah keinginan yang baik di tahun politik ini. Tetapi AHY menepis berkaitan adakah perbincangan persyaratan yang pas untuk mengikuti Jokowi di pertandingan Pilpres 2019.

” Tidak ada perbincangan khusus ke arah sana. Dasarnya semuanya begitu berpulang pada Presiden Jokowi. Cukup kita ketahui beliau jadi calon terkuat dalam kontestasi Pilpres 2019, ” kata AHY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian