Inilah bukti miris tentang Amerika Serikat walau dikenal negara Adidaya

Spread the love

Inilah bukti miris terkait Amerika Serikat walaupun merupakan salah satu negara Adidaya

Inilah bukti miris tentang Amerika Serikat yang belum banyak diketahui banyak orang, walaupun negara tersebut merupakan negara Adidaya. Semua orang-orang didunia berasumsi Amerika Serikat adalah negara yang kaya dengan keadaan orang-orang yang mumpuni.

Berikut bukti suram Amerika Serikat sebagai negara Adidaya

Tapi di bagian lainnya, AS juga memiliki beragam ‘kanker’ permasalahan dalam negeri. Terlebih problem ekonomi serta lapangan pekerjaan. Banyak orang-orang yang mencari suaka untuk dapat jadi warga tetaplah AS.

Mereka berasumsi bila dapat bekerja diluar negeri terlebih AS, pengalaman serta gaji yang mereka bisa tambah lebih besar dari negara aslinya.

Seperti diambil dari beragam sumber, inilah sebagian keadaan lain di AS yang perlu anda paham

Lapangan pekerjaan yang makin susah di AS
Lapangan kerja di AS pada Maret 2018 ada di titik paling rendah dalam enam bln. paling akhir. Menurut laporan pemerintah AS, cuma 103. 000 lapangan kerja baru yang terwujud selama Maret 2018.

Angka itu kurang dari sepertiga hasil yang diraih pada Februari. Lalu angka ini dibawah harapan analis yang sejumlah 175. 000 lapangan kerja baru.

Lalu dijelaskan, jumlah pekerja di bidang konstruksi menyusut 15. 000 orang serta di industri ritel menyusut 4. 400 orang.

Kekerasan di AS dengan memakai senjata
Sebagian bln. waktu lalu, seseorang anak di Florida melepas tembakan ke arah beberapa rekannya. Tidak cuma seseorang anak, aktor penembakan juga dikerjakan oleh orang dewasa, seperti peristiwa di Texas. Aktor menembakkan kerumunan orang saat melihat konser. Mengakibatkan aktor serta 26 orang yang lain tewas dalam tindakan penembakan itu.

Dari dua peristiwa ini dapat dibuktikan pemakaian senjata di AS tidak dapat dibatasi. Kebebasan membawa senjata di AS mendorong kejahatan di negara ini bertambah mencolok. Korban kekerasan ini meliputi semua susunan orang-orang serta strata sosial, dari mulai anak-anak di sekolah, aktivis sosial, pejalan kaki sampai aparat keamanan.

Baca Juga : Misteri yang sampai saat ini belum bisa terpecahkan di dunia

Utang negara yang menumpuk
Tidak banyak yang tahu, negara dengan pertahanan nomor satu didunia ini mempunyai utang paling banyak didunia. Jumlah utangnya sebesar USD 19. 974 miliar atau sama dengan Rp 274. 000 triliun dengan persentase utang dari semua negara didunia 31, 8 %.

Bahkan juga AS sempat juga memohon dana pada Saudi sebesar USD 4 miliar atau sama dengan Rp 55 triliun untuk percepat keberangkatan pasukan AS ke Suriah.

Inilah bukti miris tentang Amerika Serikat walau dikenal negara Adidaya

Rasis masih tetap menguasai orang-orang AS
Sebagian orang-orang AS masih tetap seringkali membahas gosip yang rasis, seperti mendiskriminasi kulit hitam serta Islamophobia. Menurut Imam Besar Masjid Al-Hikmah New York, perlakuan diskriminasi memanglah telah di terima muslim AS bahkan juga sebelumnya Trump diambil jadi presiden.

Tetapi sesudah Trump dipilih, Islamophobia makin kuat. Mungkin saja juga disertai dengan tindakan Islam Irak serta Suriah (ISIS) yang buat orang-orang makin takut dengan umat Islam di AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian