Ini yang dilakukan ilmuwan terhadap mayat manusia yang tidak diketahui

Spread the love

Ini hal yang dilakukan ilmuwan terhadap mayat manusia yang belum anda ketahui!!

Ini hal yang tidak diketahui banyak orang jika mayat manusia berada ditangan para ilmuwan, apa saja ya??mari kita simak bersama.

Tiap orang akan pasti menemui ajalnya alias mati. Kematian orang yang kita sayangi memanglah kadang-kadang kurang dapat di terima serta menginginkan mereka tetaplah berada di sekitaran kita. 

Berikut hal yang dilakukan para ilmuwan terhadap mayat manusia

Dalam hal semacam ini, ada cara-cara yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan untuk melindungi supaya mereka tidak ke mana-mana.

Tapi butuh diingat kalau beberapa hal yang dikerjakan oleh ilmuwan cukuplah aneh serta kadang dipikir cukup menakutkan. Pikirkan saja, mayat orang yang kita sayangi mesti dibuat jadi ‘sesuatu’ yang berlainan. 

Dari dimulai dijadikan kombinasi permata hingga pupuk untuk tanaman. Pingin tahu penjabarannya? mari simak penjelasan di bawah berikut.

Pupuk tanaman/pohon
Satu perusahaan bernama Bios Urns tawarkan guci biodegradablepada tahun2011 yang lalu. Mereka tawarkan satu benih tanaman atau pohon lengkap dengan pupuk yang terbuat dari mayat manusia. Tidak berselang lama, tanaman yang Anda tanam serta dipupuk dengan pupuk mayat juga akan tumbuh jadi pohon.

Berlian
Walau terdengar mustahil, tetapi ini betul-betul bisa terwujud. Satu perusahaan di Amerika dapat dibuktikan dapat merubah mayat jadi berlian. Mereka pergi dari anggapan kalau manusia memiliki kandungan beberapa karbon yang begitu besar. Serta hal tersebut bisa hasilkan lebih dari 50 berlian dari satu badan orang.

Baca Juga : Aroma tubuh bisa menjadi petanda seseorang terkena penyakit!!!!!

Sabun
Sempat Anda pikirkan Anda mandi memakai sabun yang terbuat dari mayat manusia?
Ini terdengar menyeramkan serta apa yang buat satu perusahaan diluar sana buat benda begini? Ya, mereka menghasilkan sabun yang terbuat dari mayat manusia. Sabun itu di produksi dengan mencampurkan lemak manusia dengan sebagian bahan kimia.

Dipakai untuk mengekstrak logam
‘Crematorium recycling’ diawali di Inggris pada tahun 2004. Yang mana logam itu di ambil dari mayat manusia serta dipakai karna beragam argumen.

Dari mulai lampu jalan sampai mesin pesawat terbang. Pikirkan saja, logam-logam itu datang dari mayat yang dibuat demikian rupa. Wow!

Makanan burung liar
Di Tibet, ada kebiasaan unik. Yang mana bila ada orang wafat jadi mayatnya juga akan dipotong-potong serta digabung dengan tepung terigu dan mentega. Untuk apa?

Kombinasi itu nyatanya diumpankan ke burung liar di pegunungan. Burung pemakan bangkai begitu suka pada kombinasi aneh ini.

Uji kecelakaan mobil
Tak ada yang menyangkal kalau tiap-tiap mobil baru senantiasa lewat uji kecelakaan yang dikerjakan oleh pihak produsen untuk ketahui seberapa besar dampak kecelakaan yang dihadapi oleh penumpang bila berlangsung apes.

Karna mustahil memakai orang yang masih tetap hidup, beberapa produsen otomotif sempat memakai mayat orang untuk lakukan test ini. Walau sekarang ini telah tidak sering sekali dikerjakan, tetapi satu tahun lebih lantas hal semacam ini banyak dipraktikkan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *