Ini yang akan dirasakan sebelum serangan jantung menyerang kita semua

Spread the love

Penyakit jantung merupakan penyakit yang sebabkan kematian paling banyak di muka bumi ini

Kenapa orang bisa terkena serangan jantung?ini dikarenakan kurangnya produksi darah ke jantung kita.sebelum terkena serangan jantung maka akan di dahului dengan penyakit jantung.

Serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan kematina di dunia.penyakit ini tidak diketahui kapan akan menyerang kita.

Walaupun kita tidak akan pernah ketahui kapan serangan jantung menyerang kita, tapi masih ada gejala yang akan muncul sebelum terkena serangan jantung.

Adapun geja-gejala yang muncul sebelum serangan jantung, diantaranya ;

Rasa lemah yang tidak biasa

Jika tubuh terjadi rasa lemah atau letih dari biasanya, segera lakukan pemeriksaan ke dokter.ini bisa menjadi gejala terkena penyakit jantung.

Ini bisa terjadi dikarenakan kurangnya produksi  darah ke seluruh tubuh dan terjadi penyempitan arteri dan melemahnya otot ke jantung.

Pusing

Kekurangan darah pada tubuh kita akan mengakibatkan rasa pusing, ini disebabkan kurangnya darah membawa oksigen yang diperlukan sel pada otak untuk bernafas.

Keringat dingin

Jika mengalami keringat dingin secara tiba-tiba bisa jadi tubuh sedang mengalami tekanan (stres) dikarenakan penyakit tertentu, selain tekanan kemungkinan diakibatkan aliran darah yang tidak lancar juga bisa membuat tubuh menjadi dingin.

Nyeri pada dada

Indikasi serangan jantung juga bisa dirasakan dari munculnya rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh kita, seperti dada, bahu, punggung dan lengan.

Jika ini terjadi dibarengi dengan sesak nafas, segeralah lakukan pengecekan dan perawatan medis.

Gejala deman dan flu

Banyak penderita serangan jantung akan mengalami demam atau flu sebulan sebelum serangan jantung menyerang.

Sesak nafas

Sesak nafas juga bisa mengindikasikan terjadinya penyakit serangan jantung, ini terjadi karena paru-paru kurang mendapatkan darah yang sehat dan asupan oksigen.ini akan menyebabkan jantung mendapat tekanan sehingga terjadinya sesak nafas.

Gangguan pada pencernaan dan mual

Jika terjadi gangguan pada pencernaan seperti meningkatnya asam lambung, mual, dan sakit maaq bisa menjadi salah satu tanda dari serangan jantung juga ya.

Demikianlah tanda atau gejala yang muncul ketika serangan jantung akan menyerang kita, so jagalah kesehatan kita….

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian