Hubungan Intim Semakin Menyenangkan Ketahuilah Tipsnya

Hubungan Intim Semakin Menyenangkan Ketahuilah Tipsnya

Beberapa orang mungkin menganggap seks bukanlah hal yang berpengaruh pada kesehatan melainkan hanyalah penyaluran nafsu saja. Tetapi terkadang rasa sakit ataupun ketidaknyamanan saat berhubungan seks tidak menjadi nikmat. Hubungan Intim Semakin Menyenangkan Ketahuilah Tipsnya.

Banyak faktor yang dapat dipicu melalui sabotase seperti masturbasi yang nikmat, kecemasan dalam melakukan seks, bahkan dilanda stres.

Beberapa Tips Untuk Hubungan Intim lebih Menyenangkan

Seks yang sehat dan juga menyenangkan bisa kita dapatkan jika kita melakukan beberapa hal agar seks tersebut menjadi nikmat.

Beberapa hal ini, agar seks dapat menyenangkan jika melakukan cara berikut ini :

Berlatih Senam Alat Vital Bersama Pasangan
Jika kamu merasa otot vagina mulai kendur atau orgasme terlalu cepat, bisa melakukan latihan senam kegel bersama pasangan. Untuk wanita, kamu bisa meminta bantuan oleh pasangan pria yang menopang panggulnya saat senam kegel dilakukan.

Sedangkan untuk pria, kamu bisa berlatih menahan orgasme dengan bantuan jari jemari pasangan untuk menggenggam penis.

Olahraga Bersama
Dengan olahraga seperti lari, hiking, bersepeda, atau sekedar push up atau sit up bersama pasangan. Kamu akan merasakan kedekatan dan jalinan yang lebih terbangun. Coba untuk membantu menyemangati satu sama lain.

Lihatlah hasil perubahan yang dilakukan dengan berolahraga bersama, kamu dan pasangan pantas untuk menikmati tubuh indah yang dibangun bersama.

Lakukan sesuatu yang berbeda di ranjang
Seks yang sehat kadang tidak melulu harus dilakukan secara monoton, entah dari gaya, penampilan, ataupun lokasi bercinta. Ini bertujuan untuk menambahkan keintiman dan mengurangi jenuh pada seks yang monoton ketika dilakukan.

Cobalah gaya baru atau dengan berpenampilan seksi demi pasangan. Kamu juga bisa melakukannya di dapur atau di kamar mandi untuk hubungan intim yang lebih liar.

Coba gunakan pelumas
Pelumas adalah hal penting pada urusan ranjang, yang setiap wanita harus coba untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Dalam beberapa kasus, pelumas dapat mengurangi rasa sakit saat penetrasi yang dilakukan.

Inilah beberapa cara alami untuk mengetahui agar keintiman kedua pasangan dapat tersalurkan dengan benar agar kenikmatan seksualnya bergairah.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian