HMD Akan Merilis Perbaikan Aplikasi Kamera Pada Ponsel Nokia

Spread the love

HMD Akan Merilis Perbaikan Aplikasi Kamera

Pihak HMD yang berperan sebagai produsen ponsel cerdas merek Nokia. Waktu yang belum lama ini, pihak HMD mendapatkan hak paten desain Lumia Camera UI. Hak tersebut diyakini akan dibawa ke beberapa ataupun semua smartphone Nokia agar kualitas lamera dapat lebih baik. Sehingga HMD akan merilis perbaikan aplikasi kamera untuk menghasilkan produk yang dapat bersaing di pasaran.

HMD Akan Merilis Perbaikan Aplikasi Kamera

Perusahaan HMD berencana untuk memperbarui aplikasi kamera disemua ponsel cerdas Nokia dalam waktu dekat ini. Serta isyarat update yang mencakup banyak fitur sehingga Lumia Camera UI begitu andal dalam produknya.

Hal ini juga dikarenakan aplikasi kamera di smartphone Nokia HMD belum terlalu memumpuni sehingga berita ini menjadi hal yang sangat baik. Ditambah dengan pengguna yang mengeluh akan kamera Lumia yang tiba-tiba mati tahun lalu.

Namun sampai saat ini belum ada informasi apakah aplikasi kamera baru tersebut akan dikirimkan bersamaan dengan Android 8.0 Oreo atau akan menjadi update terpisah. Pihak pemilik smartphone Nokia HMD akan memperkirakan beberapa perbaikan besar untuk aplikasi kamera serta Android 8.0 Oreo juga tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *