Hewan Yang Memiliki Maniak Sex

Setiap makluk hidup tentunya memiliki nilai seksual yang tinggi pada masing masing individu, bukan hanya manusia saja yang memiliki seks yang tinggi. tetapi hewan juga sama halnya memiliki seks yang sama, berbeda dengan manusia, manusia menjadikan sex sebagai kesenangan duniawi yang sangat berbeda dengan hewan. hewan biasanya melakukan sex pada musimnya saja untuk meneruskan gen mereka ke generasi berikutnya.

Ada juga beberapa hewan yang memiliki tingkat sex yang tinggi layaknya manusia, beberapa diantaranya bahkan bisa di kategorikan sebagai maniak sex karena perilaku sex mereka yang unik, inilah beberapa hewan yang memiliki maniak sex diantaranya :

Lumba-Lumba
mamalia laut yang paling pintar di dunia ini, ternyata memiliki sex yang sangat tinggi. luma lumba jantan ternyata memiliki dorongan sex yang begitu kuat. hewan ini sering kali mencoba untuk berhubungan sex dengan spesies lainnya hingga benda benda mati. walaupun terlihat kelihatan lucu ternyata sex dari lumba lumba ini ternyata sangat mengerikan.

Gajah Laut Utara
spesies ini merupakan salah satu dari spesies anjing laut dengan ukuran terbesar di dunia. hewan ynag memiliki ukuran jumbo ini sudah terkenal sebagai maniac sex, karena sepanjang hidup seekor gajah laut jantan bisa kawin denagn 100 betina dan menghasilkan lebih dari 500 ekor anak.

Panda
lucu dan menggemaskan, hewan yang memiliki tubuh yang lucu dan berwajah imut ini memang selalu di senangi oleh setiap orang. tetapi disisi lain tahukah kamu bahwa panda ini sangat lamban dan menghabiskan waktunya hanya untuk makan dan mencerna dari makanan. ternyata panda yang lucu ini memiliki selera sex yang cukup unik, fakta menarik bahwa panda ini memiliki sex halnya seperti manusia. stimulasi yang di gunakan adalah ketika seekor panda betina di pakaikan kostum yang cerah dan khusus, tak disangka percobaan ini berhasil, dan panda pun langsung menghampiri lawan jenis nya tersebut.

Tikus Antechinus
tikus ini merupakan satu hewan yang memiliki tubuh kecil yang biasa aktif di malam hari. inilah raja sex di kerajaan binatang, seekor tikus jantan ini biasa melakukan hubungan kawinnya pada saat musim tersebut tiba. dan tikus inipun tidak menyia-nyiakan musim tersebut denagn melakukan 14 jam dalam sehari melakukannya. hal ini akan berlangsung selama 14 hari lebih sampai akhirnya tikus jantan tersebut merasa kelelahan dan akhirnya mati.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian