Habib Rizieq Syihab kesekian kalinya tidak jadi pulang ke Indonesia

Spread the love

Habib Rizieq Syihab kesekian kalinya menunda kepulangannya ke tanah air, berikut alasannya!!!!

Habib Rizieq Syihab kesekian membatalkan kepulangan ke Indonesia (tanah air). Hal tersebut di sampaikan Ketua Tim Pengacara Rizieq, Eggy Sudjana. Eggy mengungkap, Rizieq mengurungkan tujuannya untuk pulang ke Tanah Air karna masih tetap lakukan istikharah di Tanah Suci, Mekah untuk memastikan sikapnya.

” Kita mesti menghormati privacy serta pendapat Habib. Karna ini menyangkut satu momen besar yang berlangsung. Pendukung yang setia tentu akan membela habis-habisan. Bahkan juga siap mati syahid, ” kata Eggi di kantornya, di Jalan Tanah Abang III, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Tim pengacara menuding ada kelompok tertentu tidak ingin Ketua FPI tersebut tidak kembali lagi

Menurut Eggy, ada kelompok yang tidak inginkan Rizieq pulang. Bila Habib pulang, Eggy memprediksi juga akan berlangsung benturan.

” Saya bila jadi aktivis suka bila ada benturan. Tapi, jadi advokat saya tidak sepakat karna tidak mematuhi hukum. Kami kembalikan pada Habib. Dia minta peluang istikharah. Karna sekali lagi di Mekkah, lebih afdol dimuka Mekkah, ” kata Eggy.

Menurut dia, Rizieq tunda kepulangannya karna tidak menginginkan ada perpecahan serta perseteruan di Indonesia.

” Bila kelak hasil istikharahh Habib pulang tanggal 21 Februari, jadi sudi sangkanya pemerintah menghormati kemunculannya jadi anak bangsa. Habib yang mengorbankan dianya karna dicaci maki serta disebut penakut, tambah baik habib menyebutkan tidak menginginkan mengorbankan ada berlangsung pertumpahan darah yang menyebabkan luka semakin besar, ” ujarnya.

Baca Juga : Jika terdapat rasa sakit seperti ini pada tubuh anda maka jangan diabaikan

Terlebih dulu diberitakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab juga akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 yang akan datang. Bahkan juga, diberitakan semua alumni 212 tengah menyiapkan kepulangan Rizieq juga menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta.

Seperti diketahui pentolan FPI tersebut telah membuat heboh tanah air dengan dugaan kasus yang menimpahnya, salah satunya chat porno. Dirinya tersandung kasus tersebut bersama dengan salah satu murid pengajiannya yang bernama Firza husein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian