Guru di AS diringkus setelah bercinta dengan muridnya sendiri, gila!!!!

Guru di Amerika Serikat ditangkap karena ketahuan bercinta dengan muridnya sendiri

Guru di Amerika Serikat (AS) yang berjenis kelamin perempuan ditangkap setelah ketahuan bercinta dengan muridnya sendiri di sekolah. Tenaga pengajar yang berdomisli di Ohio ini terlibat cinta terlarang dengan muridnya yang berusia 14 tahun.

Informasi yang didapat, hubungan terlarang tersebut mereka lakukan di lingkungan sekolah. Namun pengajar yang mempunyai nama Jessica Langford, 32 sama sekali tidak mau mengakui kesalahan yang telah dia lakukan.

Ini bukanlah kejadian pertama kali didalam lingkungan sekolah di Amerika Serikat

Tersangka (Jessica Langford) membantah telah lakukan perbuatan seksual dengan tidak resmi terhadap anak bawah usia. Tersangak dijatuhi 3 dakwaan sekaligus. Menurut berkas pengadilan perbuatan yang tidak bermoral itu terjadi disalah satu sekolah tingkat menengah di Ohio.

Tersangka ini mengajar pelajaran matematika. Beliau juga penah kerja di Miamisburg Middle School 9 tahun lamanya. Dia didakwa lakukan serta terima seks oral dan lakukan hubungan intim dengan muridnya sejumlah dua kali. Kejadian ini sudah terlapor pada 23 Mei.

Skandal ini terungkap sesudah murid (korban) beritahukan terhadap pengajar lainnya terkait kontak asusila tersebut dengan tersangka (Jessica Langford). Lantas pengajar yang terima pengaduan tersebut segera lapor pada administrator sekolah.

Baca Juga : Aksi bela Palestina dihadiri ratusan ribu massa peserta

Setelah melakukan pencarian bukti, pihak sekolah berikan hukuman libur  administratif terhadap Langford. Tapi tersangka (Jessica Langford) lebih pilih berhenti mengajar di sekolah tersebut. Dan hal tersebut telah dilaporkan juga kepada Departemen Pendidikan Ohio.

Tersangka (Jessica Langford) merupakan tenaga pengajar kedua yang diringkus dengan dakwaan lakukan hubungan badan dengan muridnya di daerah Miami Valley dalam dua minggu ini di bulan November.

Sebelum kejadian yang dilakukan tersangka (Jessica Langford) ini ada kejadian serupa yang dilakukan seorang tenaga pengajar juga. Seperti yang diinformasikan jika seorang tenaga pengajar yang bernama  Madeline Marx (23 tahun) yang mengajar di daerah yang sama didakwa telah lakukan perbuatan yang sama dengan dua muridnya. Saat ini Madeline Marx telah diringkus.

 

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian