Gangguan Jantung Yang Terdapat Didalam Tubuh, Inilah Ciri-cirinya

Gangguan Jantung Yang Terdapat Didalam Tubuh, Inilah Ciri-cirinya

Danamonqq.com – Gangguan Jantung Yang Terdapat Didalam Tubuh,Inilah Ciri-cirinya. Jantung adalah organ/bagian yang terpenting di dalam kehidupan.
Kita tidak akan bisa melihat jantung yang di dalam berdetak, kecuali dengan teknologi khusus.
Ada beberapa ciri – ciri nya ini lah:

-Benjolan lemak
benjolan-benjolan lemak berwarna kuning bisa muncul di siku, lutut, dan kelopak mata. memang tidak berbahay tetapi bisa juga menjadi tanda ada nya persoalan yang lebih besar. Timbunan leamk ini mendiami arteri yang memasok jantung.

-Jari tabuh
jenis ini tanda ada yang tidak beres dengan jantung. dalam kejadian ini kuku berubah bentuk, menjadi lebih tebal dan lebih lebar. sebab lebih banyak jaringan yang di produksi. perubahan ini biasa nya tidak sakit pada kedua tangan.

-Halo di sekeliling iris
Timbunan lemak juga bisa terlihat cincin abu-abu yang mengelilingi bagian luar iris mata.ini bermula dari atas dan bawah iris sebelum akhirnya membentuk lingkaran sempurna. Gejala yang begini tidak mengganggu penglihatan. cincin lemak ini memperlihatkan adanya kaitan dengan beberapa faktor risiko bagi penyakit jantung koroner.

Baca juga di website kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian