Fakta Mengejutkan Punulis Terkenal Didunia

Spread the love

Fakta Mengejutkan Punulis Terkenal Didunia

Setiap orang tentunya masa lalu dalam setiap kehidupan, tentunya hal ini juga tidak memandang siapa, status, maupun kedudukannya. Tetapi hal ini di pandang dari sudut masa kelam yang telah lalu bahagia atau malah sebaliknya. Tidak seperti penulis penulis di dunia, mereka memiliki masa lalu yang sangat suram dan bisa di bilang sangat mencengangkan. Fakta Mengejutkan Punulis Terkenal Didunia ini bnayak sekali orang yang tidak mengetahuinya,

William S Burroughs
Ini adalah salah satu penulis asal amerika yang di kenal dengan karya sastra yang cukup maju pada masanya, dan ia telah dianggap sebagai berpengaruh besar pada karya sastra modern saat ini. William S. Burroughs memiliki sisi gelap dalam hidupnya, pendidikan yang cukup gemilang membuat pria ini sangat kontroversial. Pria ini di kenal berkat novelnya yang berjudul “Naked lunch” yang begitu popular pada masanya, pria ini memiliki masa lalu yang buruk di karenakan seorang pecandu narkoba dan juga konserfatif tentang hak wanita.

Burrough sendiri memiliki kepribadian yang sangat buruk terhadap istrinya, pada saat ia membuat sebuah pesta ia dan teman temannya mebuat suatu permainan yang sangat berbahaya yaitu menembak gelas di atas kepala. Pada saat itu ia menyuruh istrinya agar gelas tersebut di taruh di atas kepalanya, dan setelah itu ketika burrough menmbak gelas tersebut, malah yang tertembak adlaah kepala istrinya sendiri. hal ini di karenakan pada saat itu konsentrasinya terganggu yang sedang mabuk.

Akibat kejadian ini akhirnya istri burrought meninggal dunia di usia 28 tahun. Pada saat polisi memeriksanya burrought tidak senagaja menmbak istrinya pada saat itu di karenakan konsentrasinya terganggu oleh teman-temannya. Namun kemudian ia mengaku bahwa ia sebenarnya sengaja menembak kepala istrinya di karenakan ada dorongan yang  sangat kuat dalam dirinya yang tidak bisa ia kontrol.

Lewis Carrol
Charles Lutwidge Dodgson atau yang lebih di kenal dengan nama Lewis carrol, merupakan seorang penulis yang terkenal berkat salah satu bukunya yaitu “Alice’s Adventures in wonderland”. Gadis yang di kenal berpetualang di negri ajaib ini di terbiurkan pada tahun 1865. Banyak sekali orang orang yang mengagumi dengan cerita carrol  yang sangat imajinatif pada masanya.

Tetapi dibalik cerita yang ia buat, ternyata carrol sendiri memiliki ketertarikan pada anak anak yang dibawah umur yaitu sesuai denagn buku cerita yang ia tulis yang bernama Alice. Hal ini di temukan oleh kerabatnya yang menemukan buku harian carrol sebagai cerita yang di buat oleh penulis tersebut ternyata memang dari kisah nyata dirinya. Yang mencintai anak di bawah umur, meski tidak ditemukan bahwa carrol pernah melakukan tindakan asusila pada anak di bawah umur, karena hal itu caarol tidak boleh mendekati anak anak dan tetap di perbolehkan untuk menulis

Inilah beberapa dari penulis yang memiliki masa lalu yang begitu kelam. Akibat dari buku dan imajinasi yang mereka punya, malah mereka sendiri yang terjerumus di dalamnya dan tidak bisa mengontrol diri dari apa yang telah mereka pikirkan sebelum mereka perbuat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian