Donald Trump dikecam terkait penyerangan di Florida

Spread the love

Donald Trump dikecam setelah menyebutkan FBI lengah terkait penyerangan di sekolah Florida

Donald Trump dikecam sesudah serang FBI terkait penyerangan massal di sekolah SMA Florida. Para korban yang selamat mengecam Trump dikarenakan hubungkan kegagalan FBI cegah penyerangan di Florida dengan penyelidikan intervensi Rusia pada pemilu AS.

Presiden Amerika Serikat (AS) ini disebut tak bisa menunjukkan bukti atas dugaannya tersebut.

“Ya Tuhan. 17 kawan satu kelas serta kawan Saya telah wafat serta Anda mempunyai keberanian untuk hubungkan hal ini dengan peristiwa tentang Rusia!!” tutur Morgan Williams (16).

“Punyalah hati sedikit!” lanjutnya seperti dilansir dari Reuters, Selasa (20/2/2018).

Beberapa anggota parlemen, termasuk anggota Partai Republik, juga tolak Trump hubungkan kegagalan FBI didalam cegah penyerangan itu. Dengan penyelidikan terkait Rusia.

“Segitu banyak angota di FBI lakukan seluruh yang mereka bisa supaya semuanya tetaplah aman. Ternyata, adalah jika mereka merupakan dua gosip yang terpisah,” sebut Senator Republik Tim Scott.

Bekas Wakil Jaksa Agung Sally Yates mentweet: “Presiden kita gunakan insiden tersebut buat menyerang investigasi masuk campur dari pihak asing didalam demokrasi kita. Memalukan.”

Yates, yang sudah jadi sisa-sisa pemerintah Obama, diberhentikan di mula sewaktu kepresidenan Trump sebab tolak pertahankan pembatasan perjalanan di berbagai negara berpenduduk mayoritas agama islam.

Sebelumnya, Trump serang FBI dengan mengatakan biro investigasi federal tersebut terlalu fokus mengurusi masalah intervensi Rusia hingga lalai dalam sejumlah sinyal aksi penyerangan Florida.

“Sangat sedih bahwa FBI kehilangan seluruh sinyal yang terkirim dari pelaku penyerangan sekolah di Florida,” sebut Trump di akun media sosialnya

“Ini tak dapat diterima, mereka habiskan terlalu banyak masa untuk buktikan koalisi Rusia terhadap tim kampanye Trump – tak ada kolusi. Kembali ke masalah paling esensial dan buat kita semuanya bangga!”, cuitnya lagi.

FBIsudah menyatakan jika mereka sudah gagal untuk lakukan tindakan atas informasi terkait Cruz. Masalahnya, lima bulan sebelum berlangsungnya masalah ini, FBI sudah terima laporan terkait akan terjadinya masalah ini.

Baca Juga : Inilah manfaat sehat yang didapat dari mengonsumsi buah markisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian