Dikarenakan tidak tahan kena bully wanita di India bunuh diri

Dikarenakan tidak tahan dibully terus seorang wanita nekat bunuh diri

Dikarenakan tidak tahan dengan masalah yang dihadapi, seorang wanita di india bunuh diri. Ini dikarenakan dirinya berhubungan dengan satu pria muslim.

Wanita itu menyebutkan pada seseorang rekan di WhatsApp kalau dia menyukai umat Islam sesudah di tanyai tentang persahabatannya dengan pria itu. Polisi menyebutkan kalau screenshot perbincangan ini diberikan di sosial media.

Kekasih wanita tersebut melakukan hal yang sama

Dalam pesan itu, dia dianjurkan tidak untuk ” ikut serta ” dengan pria dari agama beda. Dia menjawab : ” Tapi saya menyukai Muslim. ” Dia memberikan kalau dia tidak temukan suatu hal yang salah karna ” berkaitan ” dengan anggota komune religius manapun. Sesaat, pria Muslim berumur 20 tahun yang terkait dengan wanita itu juga menggantungdiri pada hari yang sama.

Polisi awalannya mencatat insiden ini jadi masalah bunuh diri. Tetapi akhir-akhir ini memperlebar penyelidikan mereka sesudah laporan mengenai peranan sosial media dalam kematiannya mulai bermunculan pada hari Senin.

Seseorang perwira polisi senior Chikkamagaluru, K Annamalai, menyebutkan siapa saja yang mengkritik wanita itu, baik di Facebook atau WhatsApp, juga akan di tangkap.

” Kami yakin itu yaitu pelecehan karna mana kehidupan muda sudah hilang. Kami berasumsi serius masalah ini karna ini bukanlah kelirunya, ” imbuhnya polisi.

Annamalai menyebutkan kalau wanita itu sudah meninggalkan catatan bunuh diri.

Baca Juga : Korsel akan pertimbangkan untuk mencabut sanksi Korut

“Dia sudah mengatakan kalau ada photo dianya dengan seseorang pria dari komune religius beda. Beberapa orang mulai memberi komentar serta melemparkan fitnah pada ciri-khasnya, ” tuturnya.

Ia memberikan kalau dia bunuh diri sesudah lima orang pergi ke tempat tinggalnya serta mengeluh pada ibunya kalau dia jatuh cinta dengan seseorang pria Muslim.

Ia memberikan kalau polisi sudah menangkap satu orang, serta tengah mencari beberapa aktor yang lain.

Dalam satu tahun lebih paling akhir, India sudah melihat kemelut Hindu-Muslim tentang apa yang lalu di kenal jadi ” love jihad “.

Makna ini sudah dipopulerkan oleh grup pinggir Hindu radikal, yang menuduh pria Muslim berperan serta dalam satu persekongkolan untuk merubah wanita Hindu dari agama mereka dengan merayunya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian