Dihukum 31 tahun tanpa kesalahan seorang pria dapat ganti rugi uang

Dihukum 31 tahun tanpa ada berbuat kesalahan, seorang pria dibayar ganti rugi dengan uang

Dihukum 31 tahun tanpa ada berbuat salah, seorang pria mendapatkan ganti rugi sebesar Rp 13,7 Miliar. Lawrence McKinney mendekam di penjara untuk kekeliruan yang tidak diperbuatnya. Pria asal Tennessee itu dijatuhi hukuman 115 th. penjara atas tuduhan serta perampokan pada 1978.

McKinney baru dibebaskan dari semua tuduhan pada 2008 lantas sesudah semua yang dituduhkan padanya tidak sempat dapat dibuktikan. Dia di keluarkan dari penjara pada 2009. Waktu dibebaskan, McKinney cuma di beri USD 75 atau Rp 1 juta jadi kompenasi dari kekeliruan penjara. Uang itu untuk mulai kembali melakukan hidupnya.

Tetapi saat ini, pria 62 tahun itu berkemauan untuk mencari keadilan dan bersihkan namanya. Dia menuntut kompensasi sejumlah USD 1 juta atau Rp 13, 7 miliar sesuai sama jumlah maximum yang diizinkan pemerintah atas masalah salah tangkap.

Perjalanan McKinney untuk peroleh keadilan tidak gampang. Pada 2016 lantas, Dewan Pembebasan Bersyarat dengan nada bulat mengambil keputusan tidak untuk terima grasinya.

” Sesudah memperhitungkan semuanya bukti, dewan tidak temukan bukti yang pasti serta memberikan keyakinan mengenai ketidakbersalahan yang berkaitan serta menampik untuk mengabulkan permintaannya dalam problem ini, ” kata juru bicara dewan Melissa McDonald.

Mujur pada Desember th. lantas, McKinney terima surat pembebasan resmi dari kantor Gubernur Bill Haslam. Haslam berikan McKinney pembebasan penuh yang sangat mungkin dia untuk memajukan tuntutan kompensasi maximum.

” Desember lantas, persisnya lima hari sebelumnya Hari Natal, Haslam menentang referensi Dewan Pembebasan Bersyarat serta dengan sepihak mengambil keputusan untuk membebaskan McKinney, ” tutur pengacara McKinney, Jack Lowery.

Dihukum 31 tahun tanpa ada berbuat kesalahan, seorang pria dibayar ganti rugi dengan uang

Dewan Tennessee tempo hari lakukan pengambilan suara atas masalah McKinney. Akhirnya, tujuh anggota dewan menyepakati untuk berikan kompensasi sejumlah USD 1 juta untuk McKinney. Mereka bahkan juga mengharapkan dapat berikan semakin banyak pada pria itu.

” Uang sebesar itu juga akan di beri dalam jumlah awal sebesar USD 353. 000 yang juga akan dipakai untuk membayar jasa kuasa hukum serta beli mobil, bekasnya sebesar USD 647. 000 juga akan diberi dengan bertahap tiap-tiap bulannya sejumlah USD 3. 300, ” terang Lowery.

Lowery juga memberikan kalau pembayaran itu juga akan menanggung hidup kliennya sepanjang 10 tahun Bahkan juga walau McKinney wafat, uang bulanan itu juga akan tetaplah diberi lewat sang istri.

McKinney sendiri terasa lega pada akhirnya dapat memperoleh keadilan. Dia juga suka dapat peroleh pendapatan sesudah sepanjang beberapa puluh th. di penjara tidak sempat memperolehnya.

” Di umur saya sekarang ini, uang itu pasti juga akan menolong saya hingga saya tidaklah perlu bekerja demikian keras. Di penjara saya mesti berusaha keras tanpa ada membawa hasil, ” akunya.

” Saya bersukur pada Tuhan, pendeta saya, dan istri saya. Dia yaitu tangan kanan saya yang senantiasa ada buat saya melalui masa ini, ” tutupnya.

Baca Juga : Inilah bahaya yang akan didapat wanita jika kebanyakan minum kopi!!!!
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian