Dibalik pertemuan Kim Jong-un dan Xi Jinping, ada apa ya??

Spread the love

Dibalik pertemuan 2 petinggi negeri komunis (Kim Jong-un dan Xi Jinping)!!!!

Dibalik pertemuan 2 petinggi negeri komunis (Kim Jong-un dan Xi Jinping) menjadi tanda tanya yang sangat besar. Dikarenakan banyak pihak yang penasaran dengan perjumpaan tersebut.

Kim Jong-un betul-betul lakukan kunjungan rahasia ke Beijing serta lakukan pertemuan dengan Presiden China Xi Jinping. Diakuinya siap menanggalkan senjata nuklirnya bila Amerika Serikat serta Korea Selatan miliki kemauan baik untuk kerja sama.

Dua media pemerintah mengonfirmasi kunjungan langka diktator muda Pyongyang ini.

Ini jadi lawatan luar negeri pertamanya mulai sejak menggantikan kekuasaan Korut tahun 2011. Dia ditemani sang istri sepanjang bertandang ke negara sekutunya itu.

Kim tiba di Beijing atas undangan Presiden Xi Jinping. Kunjungan ini juga akan berlangsung selama empat hari yang telah diawali mulai dari kemarin.

Lawatan rahasia Kim Jong-un dikerjakan mendekati perbincangannya dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald John Trump, yang diprediksikan juga akan diselenggarakan pada akhir Mei. Tanggal pastinya belum juga diputuskan.

Pertemuan pemimpin Korut serta pemimpin Gedung Putih, bila terwujud, juga akan konsentrasi pada denuklirisasi semenanjung Korea. Berarti, rezim Kim Jong-un juga akan dipaksa menanggalkan program senjata nuklirnya.

Sesudah negosiasi dengan Xi Jinping, pemimpin muda Korut itu memberikan indikasi kalau Pyongyang siap berkompromi.

” Ini yaitu sikap berkelanjutan kami untuk memiliki komitmen pada denuklirisasi di semenanjung itu, sesuai sama hasrat mendiang Presiden Kim Il-sung serta mendiang Sekretaris Jenderal Kim Jong-il, ” tuturnya, Rabu (28/3/2018).

Omongan Kim Jong-un kesempatan ini begitu kontras dengan sebagian pernyataan pemerintah Korea Utara terlebih dulu yang menampik menyerahkan senjata nuklirnya dengan dalih jadi pertahanan dari agresi musuh.

Dia meneruskan dengan menunjukkan kalau Korea Utara juga akan siap untuk singkirkan senjata nuklirnya sendiri, seandainya AS serta sekutunya, Korea Selatan, bekerja bersama.

” Permasalahan denuklirisasi Semenanjung Korea bisa dikerjakan, bila Korea Selatan serta Amerika Serikat menyikapi usaha kami dengan kemauan baik, membuat situasi damai serta kestabilan sembari ambil beberapa langkah progresif serta sinkron untuk wujudkan perdamaian, ” tutur Kim.

Baca Juga : Bumbu dapur berikut ini dipercaya berkhasiat untuk pengobatan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian