Desahan Seks Membuat Kedua Pasangan Semakin Membara Ketahuilah

Spread the love

Desahan Seks Membuat Kedua Pasangan Semakin Membara Ketahuilah

Saat bercinta, wanita umumnya mengeluarkan suara sebagai bentuk respon kenikmatan seksual. Ternyata hal itu juga berlaku pada pria, banyak pria yang mengeluarkan desahan dan banyak jenis suara lainnya. Untuk mengetahui hal ini, Desahan Seks Membuat Kedua Pasangan Semakin Membara Ketahuilah.

Mendesah, sebagian besar pria juga mengeluarkan suara erangan pelan dan hampir tidak terdengar saat bercinta. Hal ini merupakan puncak kenikmatan yang terdengar lirih di telinga pasangannya.

Beberapa Desahan Ini Merespon Kenikmatan Seksual Terhadap Pasangan

Beberapa pasangan tentunya memiliki desahan tersendiri pada saat hubungan seks yang dilakukan dikarenakan menikmati hubungan tersebut. Dengan mengeluarkan suara yang begitu nikmatnya, ini akan membantu pasangan untuk melepaskan hasrat tersebut.

Beberapa suara desahan yang dapat meningkatkan gairah seks kedua pasangan menjadi lebih bergairah :

Suara tak beraturan
Sebagian pria mengeluarkan suara yang aneh dan tidak beraturan saat bercinta, yang suka ia keluarkan tidak beraturan seperti desahan erangan.

Saat ini terjadi, pria mungkin akan berhenti sejenak untuk melihat apakah kamu akan mengatakan sesuatu dan kemudian melanjutkannya.

Keheningan canggung
Terkadang ada pria yang melakukan aktivitas seksual dengan keheningan atau tanpa suara. Sayangnya, hal ini seringkali membuat wanita sulit meningkatkan gairah dan mencapai orgasme.

Dengan mengeluarkan suara yang menghanyutkan tersebut, maka wanita akan terbantu untuk melepaskan orgasme yang susah dirasakan.

Ritme mendengus
Ini adalah jenis suara yang terjadi pada kebanyakan pria saat bercinta. Beberapa gerutuan dalam yang dibarengi dengan penetrasi biasanya dianggap sebagai cara yang digunakan pria untuk menunjukkan bahwa aktivitas seksual kamu dan dia memuaskan.

Dengan menggerutunya pria, hal ini tentunya memancing wanita untuk mencapai orgasme dan klimaks yang memuaskan agar kedua pasangan merasakan kenikmatannya.

Berteriak
Dalam berhubungan seks, ada orang yang tak hanya senang berbicara namun juga berteriak. Hal ini bisa terjadi spontan sebagai bentuk respon kepuasan seksual. Dengan melakukan teriakan beberapa kali suara, maka juga akan memancing kepuasan tersendiri terhadap pasangan.

Terengah-engah
Sebagian pria bisa membumbui aktivitas seksual kamu dengan teriakan atau mengatakan sesuatu yang meluap-luap seperti “oh yes-oh no”. Tetapi ada juga pria yang pernapasannya benar-benar tergesa-gesa dan berat saat mencapai puncak seksual sehingga terkesan menyakitkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *