Deretan mata-mata wanita cantik ini dikenal sangat berbahaya

Spread the love

Deretan mata-mata wanita ini bukan hanya cantik, namun dikenal juga sangat berbahaya, siapa saja ya??

Deretan mata-mata wanita didunia ini tidak dikenal hanya cantik akan parasnya, namun mereka juga diketahui sangat berhaya.

Profesi jadi mata-mata tidak terus-terusan dikerjakan pria. Wanita cantik juga dapat lakukan pekerjaan yang penuh resiko ini. Paras mereka yang menggoda, buat lawan bertekuk lutut dihadapan mereka.

Berikut deretan nama maya-mata wanita cantik yang dikenal sangat berbahaya

Terkecuali paras, tindakan mereka yang ” tertutupi ” dengan profesi beda, makin mempermudah mereka meneruskan misi. Pasti tanpa ada di ketahui lawan ataupun targetnya.

Berikut mata-mata wanita dengan paras cantik dan berbahaya yang ada didunia

Mata Hari

Image result for Mata Hari

Penari populer asal Belanda ini mempunyai nama asli Margaretha Geertruida Zelle. Dia mulai awal kariernya jadi penari yang sensual pada 1905.

Dengan kostumnya, Mata menarik banyak pemirsa di Berlin, Wina serta Madrid, serta bahkan juga tokoh militer serta politik sekarang ini. Kesibukan mata-matanya pasti jadi samar.

Tetapi jati dirinya terbongkar pada 1017, waktu orang Prancis menuduhnya bekerja untuk orang Jerman, memakai bukti dari intelijen Inggris yang rahasia.

Sesungguhnya Mata dibayar jadi mata-mata untuk Prancis di Belgia. Tetapi pihak berwenang Prancis menyebutkan kalau Mata beralih jadi agen ganda serta mengemukakan info rahasia ke Jerman.

 Nancy Wake

Image result for Nancy Wake

Nancy Wake jadi satu diantara wanita yang turut menghiasi Perang Dunia II. Dia di kenal jadi ” Tikus Putih ” oleh Gestapo, karna beberapa orang yang menginginkannya, bahkan juga dengan harga lima juta franc.

Nancuy sempat ganti kode dengan operator nirkabelnya yang dipaksa dihancurkan sepanjang serangan Jerman. Lalu dia melarikan diri ke Inggris. Dia telah tercatat di Special Operations Executive (SOE).

Diluar itu, Nancy sempat juga memimpin serangan pada tentara SS. Waktu itu ada 1. 400 orang tewas serta 100 orang menanggung derita. Serta di situlah Nancy membunuh penjaga SS dengan tangan kosong supaya penjaga itu tidak menyalakan alarm.

Baca Juga : Berikut ini berbagai kendaraan tempur terbaik buatan Indonesia

Ethel Rosenberg

Related image

Rosenberg dituduh mengambil data mengenai rahasia atom dari catatan yang didapatkan kakaknya. Mereka dengan mata-mata yang lain di tangkap oleh FBI pada 1950. Waktu di persidangan, mereka bersekongkol lakukan mata-mata pada 1951. Saat ini dua anaknya telah ada yang merawat.

Sepanjang mereka ditahan, pasangan ini menampik melibatkan mata-mata beda ke jaringan ini. Meskipun mata-mata yang lain, termasuk juga saudara lelaki Ethel serta ipar perempuannya, mengutuk dia serta suaminya ke hukuman mati lewat kursi listrik.

Mereka dieksekusi memakai kursi listrik pada 1953. Waktu itu beberapa orang yang berasumsi pasangan ini jadi kambing hitam untuk anti-Semitisme serta McCarthyisme.

Krystyna Skarbek atau Christine Granville

Image result for Krystyna Skarbek atau Christine Granville

Wanita kelahiran Polandia 1908, Krystyna Skarbek atau Christine Granville, sempat ke Hungaria jadi agen Inggris. Sekian kali dia pergi ke Polandia untuk menolong tentara perlawanan Polandia melarikan diri dari negara itu.

Pada tahun 1941, Skarbek di tangkap oleh Gestapo, tapi segera dibebaskan. Dia berupaya membebaskan diri lewat cara menggigit lidah hingga berdarah serta batuk keras, hingga dia sukses memberikan keyakinan orang Jerman kalau dia menanggung derita tuberkulosis.

Skarbek juga lakukan sebagian misi intelijen yang berani di Prancis. Dia wafat sesudah ditikam oleh pengagum yang tidak diterima olehnya pada tahun 1952

Deretan mata-mata wanita cantik ini dikenal sangat berbahaya

Virginia Hall

Image result for Virginia Hall

Wanita cantik mata-mata Amerika ini seringkali dikatakan sebagai ” mata-mata Sekutu yang paling beresiko ” oleh warga Jerman.

Sesudah Perang Dunia II pecah, dia ada Paris. Sesudah Prancis menyerah, dia melarikan diri ke Inggris serta jadi agen BUMN. Lalu, dia di kirim kembali pada Prancis untuk menolong mengatur perlawanan. Pada tahun 1942, Hall sangat terpaksa melarikan diri ke Spanyol.

Deretan mata-mata wanita cantik ini dikenal sangat berbahaya

Serta 2 tahun lalu, dia gabung dengan Kantor Service Strategis AS (OSS) serta kembali pada Prancis untuk menolong mengkoordinasikan pendaratan parasut Sekutu serta melatih tentara perlawanan Prancis. Sesudah perang usai, Hall gabung dengan CIA serta bekerja jadi agen intelijen hingga th. 1966. Dia wafat pada tahun 1982 waktu berumur 76 tahun.

Anna Chapman

Image result for Anna Chapman
Wanita Rusia dengan rambut merah ini sempat disangka ikut serta dalam lingkaran mata-mata ‘Program Illegal’. Umumnya mereka menyelinap ke lingkaran sosial serta politik kelas atas.

Dia juga jadi mata-mata paling pandai. Wanita cantik lulusan ekonomi dengan IQ 162. Dia pernah menikah dengan pria bernama Alex Chapman dari Inggris, serta dia memperoleh kewarganegaraan ganda Rusia-Inggris serta paspor Inggrisnya.

Tetapi pernikahannya tidak berhasil serta dia dipindah ke Manhattan. Disana dia kembali kirim info peka ke Kremlin. Dia di tangkap pada tahun 2010 oleh FBI karna dia disuruh untuk melanjutkan paspor palsu ke mata-mata beda.

Baca Juga : Mengalami Afasia Pada Tubuh Ketahuilah Penyebabnya Ini Dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian