Deklarasi Kemerdekaan Catalonia Tidak Dapat Memberi Pengaruh Apapun Bagi Uni Eropa

Spread the love

Deklarasi Kemerdekaan Catalonia Tidak Dapat Memberi Pengaruh

Walaupun mendapatkan prostes dan dicabut kekuatan hukum, parlemen Catalonia tetap mendeklarasikan kemerdekaan mereka. Deklarasi kemerdekaan Catalonia tidak dapat memberi pengaruh apapun bagi Uni Eropa. Hal ini diketahui setelah Uni Eropa mengatakan bahwa hanya akan berurusan dengan pemerintah pusat di Madrid.

Deklarasi Kemerdekaan Catalonia Tidak Dapat Memberi Pengaruh

Presiden Dewan Eropa, Donald Tusk mengatakan bahwa yang menjadi satu-satunya lawan bicara mereka hanya Spanyol. Tusk juga memberi desakan ke Spanyol untuk selalu mendukung kekuatan argumen sehingga hal tersebut tidak ada yang berubah bagi Uni Eropa.

Kemerdekaan yang diumumkan parlemen Catalonia merupakan sebuah pembangkangan terhadap pemerintahan pusat Spanyol. Deklarasi tersebut sangat bertentangan dengan pemerintah Spanyol yang diumumkan bersamaan dengan Spanyol yang akan menerapkan peraturan langsung pada wilayah tersebut.

Deklarasi tersebut merupakan sebuah krisis politik terburuk dalam Spanyol dalam empat dekade ke tingkat yang baru. Sehingga hal tersebut dianggap sebagai isyarat simbolis yang tidak akan diterima oleh Spanyol dan masyarakat Internesional. Masalah krisis ini telah membelah Catalonia serta menyebabkan kebencian mendalam di sekitar Spanyol.

Catalonia merupakan salah satu wilayah Spanyol yang paling makmur dan sudah memiliki tingkat otonomi yang tinggi. Sehingga banyak sekali ketidakpuasan yang sudah menjadi sejarah di Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian