Daerah sensitif yang akan membuat wanita klimaks berkali-kali

Spread the love

Untuk mengapai sebuah orgasme, kebanyakan laki-laki sering menyerang daerah G-Spot pada wanita.sebenarnya bukan hanya daerah tersebut saja yang bisa merangsang wanita.

Daerah yang dipercaya bisa buat wanita klimaks

Menurut para pakar, sebenarnya masih ada daerah yang bisa merangsang wanita untuk mencapai orgasme berkali-kali.

Berikut daerah sensitif yang akan membantu wanita mencapai orgasme berkali-kali ;

Bokong

Menurut survei yang dilakukan kepada wanita, sebanyak 15 persen wanita menjawab jika kesenangan bisa didapatkan dari rangsangan pada bokong.

Punggung

Ada sebagian wanita sangat menyukai jika punggungnya disentuh pasangannya, dan kita bisa melihat bagaimana respon yang diberikan wanita jika hal ini kita lakukan.ada 6 persen wanita yang sangat menyukai ini.

Perut

Walaupun hanya sebesar 4 persen dari ha5il survei, perut merupakan daerah yang sangat diinginkan untuk dirangsang oleh wanita.

Leher

Mungkin sebagian laki-laki lupa jika saat melakukan foreplay, daerah leher termasuk yang bisa menaikkan nafsu pada wanita jika kita tahu cara melakukannya.jawaban para wanita sebanyak 28 persen menyukai rangsangan yang dilakukan didaerah leher.

Payudara

Ini merupakan daerah dengan sensitif paling besar, terutama pada puting payudara yang bisa memberikan kenikmatan dan kepuasan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.Sentuhan pada daerah ini akan membuat wanita bisa crottt berkali-kali sampai mengeliat seperti seekor cacing kepanasan.ini bukan mitos tapi ini fakta.34 persen wanita menjawab bahwa daerah payudara merupakan titik central dari semua daerah rangsangan.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *