City Airbus Sudah Mulai Dilakukan Test Terbang di Jerman

Spread the love

City Airbus Sudah Mulai Dilakukan Test

Kendaraan transportasi terbaru yang berupa ‘taksi terbang’ sudah menjadi hal yang tidak mungkin dilihat. transportasi ini sudah mulai di uji terbang di Dubai untuk menunjang kebutuhan setiap orang. Dari Jerman, City Airbus sudah mulai dilakukan test terbang untuk mengetahui apakah siap untuk dioperasikan.

City Airbus Sudah Mulai Dilakukan Test

Pihak perusahaan Airbus Helicopters melakukan uji sistem penggerak pada CityAirbus terbaru. Hal ini dilakukan untuk menguji keseluruhan sistem yang terdapat pada CityAirbus Sebelum beralih ke penanganan automatis.

Dalam sistem CityAirbus sudah dilengkapi dengan landing otomatis atau software Eagle untuk meluncurkan kendaraan. Proyek ini sudah diumumkan pertama kalinya pada tahun lalu dengan tes penerbangan penuh yang telah dijadwalkan.

Sebuah pernyataan tertulis, Kepala insinyur CityAirbus menyatakan bahwa akan terus dilakukan tes untuk memahami kemampuan CityAirbus dengan sistem penggerak listrik.

Taksi terbang yang berukuran kecil tersebut diumpamakan seperti pesawat tempur listrik yang mendarat secara vertikal dengan emisi nol serta dioperasikan secara diam-diam di kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *