Ciri-ciri menunjukkan arwah orang yang telah meninggal ada di dekat kita

Kisah mistis selalu ada di dalam lingkungan hidup kita

Cerita horor di lingkungan sekitar kita memang tidah dapat terbantahkan.

Dalam hal ini, agama Islam membantah masalah tersebut, walaupun ada terdapat kemiripan atau dalam wujud lainnya maka itu adalah jin.

Benarkah arwah orang yang telah meninggal bisa kembali ketempat ketika dia meninggal??

Ada sebagian orang percaya jika arwah orang yang telah meninggal bisa kembali ke rumah atau mendatangi orang terdekatnya.

Hal ini juga di iyakan oleh orang yang mempunyai ilmu kebatinan atau memiliki indra keenam.

Akan tetapi jika hal ini terjadi maka akan ada ciri-ciri yang akan ditunjukkan kepada kita, berikut ini ciri-ciri yang akan terjadi ;

Akan tercium baunya

Jika arwah orang terdekat ada disekitar kita, akan ditandai dengan melihat atau tercium benda yang selalu digunakan dalam kesehariannya.

Salah satunya dengan tercium aroma parfumnya atau tercium makanan kesukaannya.

Mereka datang berkunjung hanya ingin mengetahui kabar keluarga yang ditinggalkan dan bisa juga mereka rindu kepada keluarganya.

Datang dalam mimpi kita

Sejumlah orang menyakini arwah orang yang sedang bobok dan mereka yang telah meninggal akan berada dalam satu alam.

Penjelasannya adalah mereka yang meninggal akan berada di alam tersebut selamanya dan orang yang bobok bisa kembali lagi ke jasadnya.

Hal inilah yang bisa mempertemukan arwah orang yang meninggal dengan kita yang masih sehat walafiat.

Barang hilang dan berpindah ketempat lain

Anda pasti pernah kehilangan barang, bukan??tidak semua benda yang hilang selalu diambil orang lain, tapi bisa saja barang tersebut diambil oleh orang yang kita cintai tapi orangnya sudah meninggal.

Ini penjelasannya, barang anda yang hilang dan kembali lagi tapi berada pada tempat yang berbeda.ini mungkin saja arwah tersebut ingin berkomunikasi dengan anda.

Terasa akan kehadiran mereka

Yang terakhir amat terasa dengan kehadiran mereka, ini bisa terjadi dikarenakan mungkin kita merasa kangen dengan mereka yang telah meninggal.

Berikut contohnya, terbayang dengan wajah mereka, langkah kakinya, merasa ada yang mengelus rambut kita, ada hembusan dekat telinga kita dan masih banyak lagi.

Sebenarnya sebagian orang sangat yakin jika orang yang meninggal akan kembali ke rumah dalam waktu tertentu, hal ini lumrah terjadi karena mungkin untuk mengunjungi sanak keluaraga yang ditinggalkan dia.

 

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian