Cara Untuk Membangkitkan Gairah Seks Istri Dalam Bercinta

Cara Untuk Membangkitkan Gairah Seks

Pekerjaan rumah tangga atau kesibukan dalam mengurus rumah menjadi sebuah alasan yang menjadikan istri merasa malas dan capek untuk bercinta. Sehingga keinginan suami untuk berhubungan intim seperti awal pernikahan menjadi sulit. Namun ada cara untuk membangkitkan gairah seks istri agak dapat bercinta.

Cara Untuk Membangkitkan Gairah Seks

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, pasang surut dalam kehidupan berumah tangga merupakan hal yang biasa dan pasti ada. Khususnya untuk para suami harus punya cara-cara untuk mengembalikan kehidupan seks yang pasang surut ini. Berikut ini cara untuk membangkitkan gairah seks istri.

1. Buatkan Makan Malam
Sebagai langkah awal yang baik dengan membuatkan makan malam untuk sang istri. Istri yang sudah merasa lelah dan capek dalam menguruh rumah tangga pasti membutuhkan perhatian dari sang suami juga. Dengan mengurangi beban kerja istri, membuatkan makan malam untuk istri juga dapat mengubah suasana menjadi romantis. Sehingga keinginan untuk berhubungan seks pasti akan berjalan dengan baik.

2. Berikan Pijatan
Luangkan waktu untuk melakukan sedikit pijatan pada istri yang sedang bersantai. Pijatan pada bagian kaki atau punggung yang dimana daerah tersebut paling sering merasa pegal saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Saat istri dalam kondisi rileks, sangat mudah untuk membangkitkan gairah seksnya.

Cara Untuk Membangkitkan Gairah Seks

3. Ajak Istri Berbicara
Langkah ini bisa dikatakan dengan sebagai aktivitas yang sudah biasa dilakukan pasangan suami istri. Saling berbicara atau berkomunikasi dapat menunjukan keinginan masing-masing. Selain saling berkomunikasi, dengan mengajak istri berbicara pastikan untuk digabungkan dengan kata-kata perhatian untuk membuat istri lebih dihargai dan diperhatikan. Dengan begitu istri pastinya akan memberikan sesuatu balik ke sang suami baik itu dengan bercinta atau saling bermesraan.

4. Tinggalkan Smartphone
Pada zaman teknologi yang semakin maju ini, banyak sekali orang yang seperti di kontrol atau tidak bisa lepas dari smartphone mereka. Sama halnya dalam kehidupan berumah tangga sehingga hal tersebut menjadi alasan antara suami dan istri malas berkoneksi. Tinggalkan smartphone anda untuk waktu beberapa saat dan coba untuk saling koneksi dengan istri anda. Dengan memberikan waktu yang berkualitas untuk istri, akan memperlancar hubungan antara suami dan istri.

5. Tidak Menjadikan Istri Sebagai Mesin Seks
Dengan cara memahami, perhatian serta memperlakukan istri sebagai teman, pendamping, belahan jiwa atau orang paling dekat dengan anda adalah hal yang paling penting. Dalam kehidupan berumah tangga tidak selalu mengutamakan hubungan seks. Sehingga memiliki keseimbangan yang baik antara kasih sayang dan waktu seks. Jika anda lebih mengutamakan seks dari pada kasih sayang pada istri maka anda menjadikan istri hanya sebagai mesin seks.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian