Cara Sederhana Mengobati Luka Bakar di dalam Rumah

Spread the love

Cara Sederhana Mengobati Luka Bakar di dalam Rumah

Danamonqq.com-Cara Sederhana Mengobati Luka Bakar di dalam Rumah dan apabila Jika kita ingin menyembuhkan atau menghilangkan rasa pedih disebabkan terkena panas tersebut,Dan berikut inilah beberapa cara alami yang bisa diterapkan di rumah :

Menggunakan kentang mentah
Dengan cara alami seperti ini, kentang mentah memiliki sifat anti inflamasi dan mendinginkan kulit. Terbukti ini juga yang menjadikan kentang sangat baik untuk di jadikan masker kulit wajah. Hanya di iris tipis saja kentang mentah dan tempelkan pada bagian yang terluka dan tekan-tekan sesekali untuk meredakan panas.

Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya juga adalah salah satu tanaman obat berkhasiat untuk mendinginkan kulit dan menyembuhkan penyakit, salah satunya adalah luka bakar terkena panas. Lidah buaya bisa langsung dioles atau dibubuhkan di atas luka karena bisa mempercepat penyembuhan.

Mengalirkan air ke bagian luka bakar
Cara ini cukup menyita waktu dan boros air, karena Anda harus mengalirkan air terus-menerus ke tangan Anda yang terkena panas hingga luka membaik dan kulit tidak terasa pedih dan panas lagi. Namun cara ini juga cukup mudah dilakukan jika bahan alami lain tidak ada di sekitar Anda, Ladies.

Kompres dengan teh celup
Jika kita terluka di sebabkan benda panas,selanjut nya kompres luka tersebut dengan bungkus teh celup. kemudian kita menyeduh teh, kita dapat juga mendinginkan kantong teh dan kompres ke tangan. Berikut ini dapat juga mendinginkan luka dan mempercepat penyembuhan karena teh mengandung tannin.

Baca juga di website kami Danamonqq.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian