Cara Merawat Rambut Sehat Bila sering Ganti Warna Cat Rambut

Cara Merawat Rambut Sehat Bila sering Ganti Warna Cat Rambut

Danamonqq.com – Cara Merawat Rambut Sehat Bila sering Ganti Warna Cat Rambut. Agar mendapatkan tampilan yang keren dan bagus, para wanita sangat sering berganti warna rambut. Tidak hanya itu saja setiap wanita terkadang warna rambut yang tidak cocok atau sudah memudar saja membuat banyak sekali wanita ingin mengecat ulang nya kembali rambut mereka.

Adapun berbagai cara supaya rambut tidak mudah cepat rusak sekalipun sering terkena paparan bahan kimia cat rambut :

*Pertama kali yang harus di cek adalah kondisi rambut kita. Kesehatan dan kekuatan rambut juga sangat mempengaruhi ketahanan terhadap bahan – bahan kimia. Sebelum membuat perwarnaan lagi, cek dahulu kondisi rambut. Bila rambuut kering, patah-patah atau pun bercabang, seharus nya di anjurkan tidak melakukan pewarnaan dahulu.

*Bila sangat terpaksa harus mengecat rambut, bisa juga di tunggu setidak nya sampai dua minggu dahulu, jangan langsung mengecat nya lagi, di buat seperti ini bertujuan untuk agar folikel rambut tidak rusak.

*Pilih merek cat rambut yang benar-benar cocok dan tidak menimbulkan alergi di kepala. Sangat di harapkan untuk tidak berganti merek dan tetap setia memakai produk yang biasa sering di pakai.
Di karenakan komposisi bahan yang di gunakan setiap merek biasanya berbeda beda, dan belum saja tentu cocok sama dengan jenis rambut kita.

Semoga berguna informasi ini, agar kita bisa tetap menjaga kesehatan rambut kita.

Baca juga di website kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian