Cara Mengatasi Sakit Asma Dengan Minum Jahe

Cara Mengatasi Sakit Asma Dengan Minum Jahe

Danamonqq.com – Cara mengatasi sakit asma dengan minum jahe, asma ini adalah penyakit alergi saluran pernapasan, saat asma datang akan si penderita akan sulit bernafas. Biasa nya jika penyakit tersebut sudah datang akan di atasi dengan obat semprot dari dokter. Tetapi dapat juga di obati dengan obat alami yaitu jahe.

Jahe bisa bergerak sinergis dengan beta-agonist dalam melebarkan paru-paru yang menyempit. Senyawa yang terkandung di dalamnya ternyata dapat melegakan gejala asma jika digunakan dengan beta-agonist.

Cara nya sanagat mudah , parut jahe dan rebus dengan air sampai mendidih. Setelah itu angkat dan diamkan sebentar samapai air tersebut hangat. Dan tambahkan pula madu aduk hingga merata. Lalu minum lah minuman sehat ini secara rutin dan teratur untuk mengobati asma.
Semoga ini bermanfaat dan bisa kita coba bila ada yang mengalami sakit asma.

Jangan lupa Baca juga di website kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian