Bukan hanya pria, ini alasan wanita membeli boneka seks

Spread the love

Alasan wanita membeli boneka seks atau seks doll

Ramainya peminat pembeli boneka seks atau seks doll membuat sejumlah perusahaan yang memproduksi barang ini ramai mempromosikan hasil buatannya disejumlah laman online.

Fakta tentang boneka seks

Seperti yang dimuat di laman salah satu perusahaan pembuat boneka seks, WM Dolls yang menceritakan hal yang sangat menarik berdasarkan fakta yang tidak akan anda sangka, diantaranya ;

1. Alternatif sebagai teman kencan

Bagi pemiliknya bebas membuat apa pun terhadap boneka seks nya.selain itu dengan alasan mainan ini tidak bisa berbohong, berat badan yang tidak akan bertambah, sakit, menipu dan mencuri yang membuat para pria berpaling kepada boneka seks.

2. Mencegah rasa cemburu

Ramai orang menggungkapkan dengan memakai boneka seks bisa cegah rasa cemburu yang berlebihan dan jauh dari kata selingkuh.selain itu boneka seks bisa menjadi pendengar yang baik dalam segala hal, ini akan membuat sang pemilik merasa bahagia.

3. Kaum hawa juga membeli boneka seks

Dalam hal ini agak aneh juga, karena bukan hanya kaum adam saja yang membeli boneka seks tapi ternyata kaum hawa atau wanita banyak juga yang meminati boneka seks bahkan melebihi kaum pria.

4. Disukai banyak kalangan atau profesi

Menurut survei yang dilakukan, ternyata banyak kalangan yang sangat menyukai mainan ini, seperti polisi, petani, peternak, pelaut, pengacara sampai hakim.hampir semua kalangan memberikan jawaban yang hampir sama, sebagai teman kencan dan pengusir rasa kesepian.

Banyak kalangan yang terpukau dengan bisnis boneka yang menyerupai manusia aslinya berjalan sangat segnifikan dan sangat pesat, mereka menilai bisnis ini adalah industri yang sangat menyakinkan karena banyak peminatnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *