Berhubungan Seks di Pagi Hari Dapat Meningkatkan Daya Ingat

Spread the love

Berhubungan Seks di Pagi Hari

Dalam sebuah penelitian telah ditemukan bahwa berhubungan seks di pagi hari dapat membantu meningkatkan daya ingat. Dalam berhubungan seks bukan hanya kenikmatan dan kepuasan yang didapatkan, melainkan mempunyai manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Dengan meningkatkan daya ingat menjadikan otak dapat bekerja lebih baik.

Berhubungan Seks di Pagi Hari

Belum banyak yang mengetahui bahwa melakukan seks di awal hari saat bangun tidur menjadi tanda seseorang yang memiliki otak yang lebih pintar. Selain meningkatkan daya ingat pada otak, hal ini juga membantu kemampuan berbahasa serta meningkatkan kewaspadaan.

Bukan hanya itu, aktivitas seks di pagi hari juga dapat mencegah datangnya gangguan jantung pada pria. Dengan dilakukan penelitian terhadap beberapa pasangan, ditemukan pria yang bercinta seminggu dua kali ada 45% beresiko lebih rendah mengalami masalah jantung.

Dengan berhubungan seks juga dapat mengurangi resiko kanker prostat. Penelitian dari 30 ribu pria berusia paruh baya yang ejakulasi rata-rata lima kali dalam seminggu lebih rendah beresiko kanker prostat. Selain dari itu, berhubungan seks juga dapat menurunkan berat badan. Dalam bercinta dapat memproduksi phenetylamine dalam tubuh yang dapat menurunkan nafsu makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian